-->

Iklan adsense

Fakta Menarik Instagram Yang Belum Anda Ketahui

fakta menarik instagram

Instagram pertama kali diluncurkan pada  6 oktober 2010 dan kini telah menjadi salah satu media sosial terpopuler hingga saat ini. dibalik ke sukses nya itu instagram mempunyai fakta menarik yang belum diketahui banyak orang.

Fun Fact Instagram


penasaran fakta menarik apa saja yang belum kamu ketahui selama ini ? pediainfo sudah merangkum beberapa fakta menarik dari instagram. berikut fun fact instagram.

Media Sosial Terpopuler ke 6 di Dunia

media sosial terpopuler
(foto\statista.com)
Siapa sangka instagram menduduki peringkat ke enam sosial media terpopuler di dunia menurut situs statista.com peringkat pertama media sosial terpopuler di tempati oleh facebook dan peringkat selanjut nya adalah YouTube,Whatsapp,Facebook Messenger,WeChat dan instagram pada posisi ke enam.

Halaman Explore Instagram di Lihat 200 Juta per Hari

Instagram Explore
Halaman explore merupakan halaman dimana kamu akan menemukan berbagai macam konten dari pengguna lain. dan setiap hari nya halaman ini selalu di kunjungi 200 juta akun setiap hari nya.

foto foto yang muncul pada halaman explore ditampilkan berdasarkan perilaku dan minat user dalam beberapa waktu, seperti like, komentar pada postingan sebuah account dan kategori account apa saja yang anda follow.

halaman explore menunjukan bagaimana cara anda menggunakan dalam menggunakan instagram.

untuk mengakses explore anda hanya perlu klik ikon kaca pembesar pada bagian bawah.

50% Pengguna Instagram Menggunakan Explore Setiap Bulan

instagram 2020
Setiap hari nya halaman explore dikunjungi hampir 200 Juta akun dan instagram menulis pada blog mereka bahwa 50 persen pengguna instagram menggunakan halaman explore setiap bulan.

halaman explore selalu menampilkan konten konten yang menarik dari berbagai account tanpa harus mengikuti account tersebut. konten itu ditampilkan berdasarkan perilaku pengguna itu sendiri.

Foto Dengan Like Terbanyak Adalah Telur

foto telur like terbanyak
Siapa sangka foto yang terlihat biasa ini menjadi foto dengan jumlah like terbanyak sepanjang masa dengan jumlah like mencapai 54,537,309. (3/6/2020) dan pasti akan terus bertambah seiring berjalan nya waktu.


Foto Dengan Wajah Mendapat Like Lebih Banyak

Fakta Menarik Instagram
Instagram merupakan media sosial yang memungkinkan pengguna nya untuk berbagi foto dan video dengan mudah.sama seperti kebanyakan media sosial lain nya instagram juga menyediakan fitur like dan comment.

dengan ada nya fitur like itu menunjukan seberapa menarik foto atau video yang kamu bagikan di halaman instagram. Namun ada fakta menarik soal jumlah like lho, yaitu foto dengan menampilkan wajah akan mendapatkan jumlah like 38 persen lebih banyak daripada foto yang tidak menampilkan wajah seseorang. 


Foto Dengan Tagar Lebih Menarik

fakta menarik isntagram

foto dengan minimal mengandung satu tagar akan mendapat 12,6 persen engagement dari pada yang tidak menggunakan tagar sama sekali. instagram akan mengelompokan foto pada halaman tersendiri jika memiliki tagar yang sama.

para pengguna baru dapat mencari dan menemukan sebuah foto dengan mudah hanya dengan klik sebuah tagar pada foto atau video selain itu pengguna instagram juga dapat mengikuti sebuah tagar.

0 Response to "Fakta Menarik Instagram Yang Belum Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close