-->

Iklan adsense

Begini Cara Mainkan Game Tetris Online ! Ga Perlu Download

tetris s online

Tetris adalah game teka-teki yang dibuat oleh Alexey Pajitnov pada 1984, dan game ini telah berusia 37 tahun dan masih digemari para pecinta retro game dan salah satu game yang paling berkesan untuk saya sendiri.

game ini sangat sederhana tapi tetris memiliki gameplay yang cukup sulit. pemain harus menyusun balok yang memiliki tujuh bentuk yaitu J, L, S, Z, T, I, dan kotak balok akan turun satu persatu dan dapat diputar 90 derajat berkali kali begitu balok menyentuh balok lain maka balok akan terkunci dan tugas anda adalah menyusun sekaligus mengurangi balok perbaris.

dulu tetris dapat dimainkan di game boy, yaitu konsol jadul yang diproduksi oleh nitendo yang diedarkan pada tahun 1989 seharga 8000 yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 1.070.191. cukup mahal untuk ukuran konsol yang telah berusia lebih dari 30 tahun.

kini tetris dapat di unduh di google playstore secara gratis. ada banyak developer yang membuat game tetris yang serupa.

Cara Bermain Tetris Online

Tetris dapat dimainkan secara online tanpa menginstall game ke ponsel anda. situs web tettris menyediakan game ini secara online dan gratis yang dapat dimainkan langsung melalui browser.

Tetris Online

tetris online dan offline
Tetris adalah permainan puzzle yang membuat ketagihan sejak pertama kali kamu memainkan game nya, Game Tetris dibuat oleh Alexey Pajitnov pada tahun 1984, hasil dari pengalaman pemrograman komputer Alexey dan kecintaannya pada teka-teki.

Tetris menjadi salah satu video game paling sukses dan dikenal, muncul di hampir semua platform game yang tersedia. dan situs web tetris ini bertujuan untuk mempermudah pemain bermain techis hanya dengan sekali klik.

Cara bermain techis cukup mudah, kamu harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan cara membersihkan blok horizontal dan pemain harus menyusun blok dan menjatuhkan nya. saat satu blok horizonal hilang maka level akan meningkat dan blok akan turun lebih cepat dan jika blok tertumpuk hingga menyentuh bagian atas maka game berakhir.

Cara bermain : 
  1. Buka situs Tetri melalui link ini.
  2. Tunggu sebentar hingga iklan hilang.
  3. Klik tombol play berwarna hijau untuk memulai permainan.
di situs tersebut dijelas kan secara lengkap mengenai cara bermain hingga control apa saja yang diperlukan untuk memindahkan balok, memutar balok, pause game dan tombol tombol lain yang digunakan saat memainkan game ini.

tampilan game ini sederhana dan mudah dimengerti sehingga tidak membuat bingung kita sebagai pemain. bagi kalian yang tertarik bisa kunjungi situs diatas dan mainkan tetris secara online dan gratis tentu nya.


0 Response to "Begini Cara Mainkan Game Tetris Online ! Ga Perlu Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close