-->

Iklan adsense

Kombinasi Bahan-Bahan Craft Event Web Kemah Impian Hilichurl Genshin Impact

Kita sudah tahu bahwa pada update selanjut nya genshin impact akan membuat fitur housing didalam genshin impact, dimana player dapat mendesain rumah layak nya game city build pada umum nya dan mungkin saja petualang dapat meletakkan karakter nya didalam rumah.

hal ini disambut dengan sangat positif oleh pemain genshin impact, karena menghadirkan hal baru didalam game sehingga game ini tidak terasa membosankan pada tahap akhir.

event web "Kemah Impian Hilichurl" telah dimulai pada tanggal 21 april 2021 hingga 27 april nanti. dimana di event kali ini anda harus membuat perabotan untuk menghiasi rumah hilichurl agar terlihat keren.

untuk membuat perabotan rumah, kamu dapat mengkombinasikan tiga dari empat bahan yang disediakan untuk kemudian di craft menjadi perabotan rumah hilichurl. akan ada 15 item perabotan yang harus anda buka. 

apa saja kombinasi bahan bahan yang tepat untuk dapat membuka lima belas item tersebut? yuk simak artikel berikut.

Rincian Event

Selama acara berlangsung, traveller dapat membuat perabotan menggunakan kombinasi dari tiga dari empat jenis bahan. Saat Anda telah membuka sejumlah perabot, Anda dapat mengklaim Primogem dan perabot dalam game sebagai hadiah. Wisatawan juga dapat menempatkan dan mengatur perabotan yang tidak terkunci di layar Interior Kamar sesuka Anda. 

Craft Item

  1. Anda bisa membuat perabot dengan beberapa bahan yang sama. Urutan penambahan bahan tidak memengaruhi keakuratan kombinasi.
  2. Setiap percobaan kerajinan pertama pada hari itu (disegarkan pada pukul 00:00 setiap hari sesuai dengan waktu server Anda) tidak memerlukan waktu untuk menyelesaikannya. Tetapi dari percobaan kerajinan kedua dan seterusnya, Anda harus menunggu sejumlah waktu untuk menyelesaikan kerajinan: percobaan pertama item akan jadi secara langsung, item kedua membutuhkan waktu selama satu menit dan item ketiga membutuhkan waktu craft selama tiga menit.
  3. Satu-satunya cara untuk mendapatkan materi adalah dengan menyelesaikan tugas event. Pilih Get More Materials untuk membuka daftar tugas.
  4. Ada kombinasi skema yang ditetapkan untuk setiap jenis perabotan. Dalam sejumlah kecil kasus, kombinasi skema dapat menghasilkan Produk Aneh ...
  5. Setelah Anda mulai membuat perabotan, prosesnya tidak dapat dibatalkan dan bahan yang dikonsumsi tidak dapat diambil kembali.

Kombinasi Craft

event web kemah impian hilichurl
Instagram/avocado_harbinger
diatas adalah bahan bahan yang diperlukan untuk membuat lima belas item perabot yang akan digunakan untuk menghiasi rumah anda selama event ini berlangsung.

yuk selesaiin semua event genshin impact supaya primogem kamu terus bertambah setiap hari, lumayan lho untuk cicil pity bagi kamu yang low spender atau F2P player.

0 Response to "Kombinasi Bahan-Bahan Craft Event Web Kemah Impian Hilichurl Genshin Impact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close