-->

Iklan adsense

Cara menampilkan Heading 1,2,3 Hilang Di Word 2016

Cara menampilkan heading 1,2,3 di word 2016

Pernahkah anda mengalami kebingungan karena item heading hilang dari tempat nya ? saya pernah mengalami hal ini ketika sedang mengetik laporan penelitian dan itu benar benar membuat saya kebingungan.

jika kamu mengalami hal yang sama saat ini maka tak perlu panik. pediainfo sudah menemukan solusi nya. berikut adalah langkah langkah untuk memunculkan kembali item heading yang hilang. 


Seperti gambar diatas menu heading 1, 2, dan 3 tidak ditampilkan di heading style. biasanya secara otomatis dan berurutan. namun terakdang menu heading ini tidak tersedia. lakukan cara ini untuk mengatasi nya.

1. Buka Menu Style

heading 1 hilang

Untuk membuka menu style kamu cukup klik ikon panah kecil seperti gambar diatas atau kamu bisa gunakan kombinasi tombol keyboard untuk mengakses menu ini. cara nya tekan ctrl + alt + shift + S secara bersama untuk menampilkan menu style.

2. Tambahkan Heading ke Gallery

heading 1,2 hilang

Temukan heading satu, dua dan tiga kemudian arahkan kursor ke heading dan klik tanda panah dan klik add to style gallery. dan secara otomatis menu heading akan kembali ke tempat semula.

Mengatur heading menjadi hal yang sangat penting saat mengetik, jika kamu tidak mengatur menu heading kamu tidak akan bisa membuat daftar isi secara otomatis. membuat daftar isi secara manual memang dapat dilakukan tapi hal ini akan memakan waktu yang cukup lama apabila kamu mengetik hingga puluhan halaman.

maka dari itu jadikan judul dan sub judul sebagai heading 1 dan 2 untuk mempermudah kan mu dalam membuat daftar isi.

Cukup mudah untuk mengatasi hal ini, hanya dengan beberapa menit kamu sudah mengatasi masalah yang cukup menjengkelkan. apalagi jika masalah ini terjadi ketika kamu hendak membuat sebuah laporan penelitian atau bahkan sedang membuat skripsi. dan itulah cara untuk menampilkan heading 1,2 dan 3 yang hilang di ms word 2016.

0 Response to "Cara menampilkan Heading 1,2,3 Hilang Di Word 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close