-->

Iklan adsense

Cara Bermain Event Harta yang Hilang Genshin Impact

Cara Bermain Event Harta yang Hilang Genshin Impact

Genshin impact lagi, setelah sebelum nya update pulau inazuma kini mereka memberi sebuah event yang sebenarnya event ini tidak bisa dibilang event baru. karena sebelum nya event ini telah hadir. walaupun bukan event baru tapi hadiah yang dapat ditukarkan menarik. 

saat ini juga ada event web yang dapat di selesaikan dan kamu berkesempatan mendapatkan tambahan primogem. dalam event memori malam musim panas kamu hanya perlu memotret tiga objek dan kamu akan mendapatkan hadiah secara langsung. 

jadi ada  dua event yang bisa kamu selesaikan saat ini. untuk kamu yang penasaran cara mengikuti event web nya, pediainfo telah publish di artikel sebelum nya. dan disini mari simak cara bermain event harta yang hilang.

Harta yang Hilang

event harta yang hilang
Dalam event ini akan ada empat belas tempat yang harus di di jelajahi untuk mengumpulkan koin dan nanti nya koin ini dapat diturkarkan ditoko selama event berlangsung. dan hadiah yang bisa kamu dapat adalah : 300 Primogem, Hero's with. mora, ore dan jenis jenis seelie.

Cara bermain event ini cukup sederhana, kamu akan diberikan gadget seelie yang akan membantu mu menemukan koin koin yang tersebar di sekitar area. seelie akan bereaksi jika ada koin didekat kamu. 


Syarat dan Waktu Event

Event akan berlangsung selama sembilan hari terhitung dari artikel ini di publish. dan syarat mengikuti event ini adalah kamu harus telah mencapai minimal level AR 30. dan selesaikan quest Operasi Meninggalkan Ritou. kenapa harus menyelesaikan quest ini ? karena ketika sampai dipulau ritou kamu tidak boleh keluar masuk secara bebas. jadi kamu harus menyelesaikan story terlebih dahulu.

0 Response to "Cara Bermain Event Harta yang Hilang Genshin Impact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close