-->

Iklan adsense

KEREN! Ini Benar-benar Wujud Playstation 5


Render reka wujud PS5. (Foto: Dok. LetsGoDigital)

PEDIAINFO - Kemunculan sebuah paten dari Sony diikuti dengan reka wujud render. Apa mungkin Sony PlayStation 5 (PS5) akan berwujud seperti ini?

Adalah situs Belanda LetsGoDigital yang memunculkan render-render tersebut, menyusul adanya laporan sebuah paten misterius yang didaftarkan oleh Sony di Brasil.
LetsGoDigital menyebut, cuma ada satu gambar di dalam paten tersebut. Tetapi setelah itu mereka berhasil mendapatkan foto-foto paten lebih banyak, yang memperlihatkan konsol Sony itu dari sejumlah sudut.

Keren! Ini Benar-benar Wujud PS5, atau...?

Dari gambar tambahan itu, dapat diasumsikan bahwa konsol ini paling tidak berkaitan erat dengan PS5. Yang jadi pertanyaan saat ini adalah apakah itu benar-benar wujud konsol next-gen Sony tersebut, atau sekadar Development Kit (Dev Kit).


Menilik bentuknya yang keren dan mendetail, tak sedikit yang berspekulasi bahwa itu benar-benar PS5. Salah satu argumentasinya adalah desain Dev Kit dari Sony biasanya memperlihatkan bentuk persegi yang cenderung "membosankan". Selain itu bentuk V dalam paten (dan render) ini justru tidak bakal praktis buat para developer dalam melakukan pengujian game -- jika benar jadi Dev Kit.

Yang menarik, LetsGoDigital juga menyebut bahwa Matthew Stott selaku sosok veteran pada developer game Codemasters justru sempat menyebut bahwa wujud ini sebenarnya merupakan Dev Kit PS5. Lucunya, cuitan Scott mengenai hal tersebut lantas dihapus.

Jadi, apakah ini benar-benar wujud dari PS5? Sebelum ada konfirmasi resmi, mari kita nikmati dulu saja render keren dari LetsGoDigital.

Keren! Ini Benar-benar Wujud PS5, atau...?
Keren! Ini Benar-benar Wujud PS5, atau...?

0 Response to "KEREN! Ini Benar-benar Wujud Playstation 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close