-->

Iklan adsense

Nokia Kembali, Ponsel 5G Murah Nokia 8.2


ponsel 5g murah nokia
ilustrasi : phonearena

Pediainfo - Berbicara soal 5G,  Nokia tak ingin ketinggalan dengan vendor lain nya. Mereka sedang mengembangkan nokia 8.2 yang mendukung jaringan supercepat 5G, tentu nya yang paling murah dari yang dipasarkan saat ini.


Seperti dikatahui bahwa smartphone 5G dibanderol dengan harga tinggi, rata tata  dijual mulai dari USD 1000 atau sekitar 14 jutaan tapi nokia menjanjikan smartphone mereka bisa lebih murah setengah nya.

Ceo HMD  Gobal florian seiche dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari inet detik, jumat (11/10/2019) mengatakan bahwa nokia 8.2 dibanderol sekitar USD 500 atau sekitar 7 jutaan saja.

Dalam acara Mobile world congress 2020 yang digelar dibarcelona pada 24 Februari – 27 februari nanti akan menjadi saksi peluncuran nokia 8.2 ke publik.

Selain 5G, nokia 8.2 juga menawarkan quad camera pada bagian belakang yang bisa menjadi daya tarik lain nya, dan dibagian depat terdapat pula fitur canggih dan kekinian yaitu Pop Up camera.

Seluruh pengaturan camera akan dikembangkan bersama ZEISS dan audio dikembangkan bersama OZO, untuk spesifikasi lengkap ponsel ini belum bocor, tapi kabar nya akan menggunakan snapdragon 700 se

0 Response to "Nokia Kembali, Ponsel 5G Murah Nokia 8.2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close