-->

Iklan adsense

Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped 2019

cara share spotify wrapped 2019

Spotify adalah layanan streaming music dan podcast asal Swedia yang didirikan oleh Daniel Ek dan martin lorentzon pada 23 april 2006 yang menyediakan hak digital manajemen yang dilindungi konten dari label rekaman dan perusahaan media. Ini tersedia di sebagian besar Amerika, Eropa Barat dan Oseania.

Spotify beroperasi di dua streaming musik tingkatan: Spotify Gratis (160kbit/s) dan Spotify Premium (hingga 320kbit/s). Jika berlangganan Premium anda tidak akan terganggu oleh adanya iklan didalam aplikasi, meningkatkan kualitas audio dan memungkinkan anda untuk men-download musik untuk mendengarkan secara offline.
Memasuki penghujung tahun 2019, layanan musik streaming asal Swedia, Spotify kembali meluncurkan Wrapped, yaitu fitur untuk menampilkan kilas balik pengalaman seorang pengguna selama satu tahun.

Dikutip dari laman Spotify Newsroom, tahun ini Wrapped akan menyertakan lagu, album, artis, dan podcast yang paling popular atau sering didengarkan sepanjang tahun 2019, termasuk artis yang paling sering didengarkan di Spotify.

Bagaimana cara membuat Spotify Wrapped 2019?



anda bisa mengakses Spotify Wrapped melalui ponsel ataupun komputer, ikuti  langkah-langkahnya berikut :

 1. Kunjungi laman https://www.spotify.com/id/wrapped/
2. Masuk atau login dengan username dan password
3. Klik 'Mari Kita Mulai"

Setelah login, pengguna akan disuguhkan kilas balik perjalanan musik bersama Spotify selama satu tahun.

pada page ke-4, Spotify memperlihatkan data pengguna berupa Artis yang paling banyak didengarkan lagunya. Di bagian kanan, terdapat tombol untuk share ke media sosial anda.

Pada page ke-5 Spotify Wrapped, anda akan menemukan musisi yang paling banyak lagunya didengar selama tahun 2019 dan kamu bisa membagikan data ini ke media sosial Twitter.

Di page selanjutnya, anda bisa melihat lagu yang paling suka didengar selama tahun 2019. Spotify juga membuatkan daftar playlist dari lagu-lagu tersebut yang bisa kamu dengarkan.

Dan di page terakhir, Spotify akan menampilkan musisi yang paling didengar atau disukai oleh kamu selama menggunakan layanannya. Ini bisa kamu bagikan di Facebook, Twitter hingga Instagram.

Tidak hanya lewat web, kalian juga bisa langsung mengakses Spotify Wrapped langsung lewat aplikasi Spotify di ponsel. Cukup klik tile berwarna pink yang ada di halaman depan aplikasi Spotify.

0 Response to "Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close