-->

Iklan adsense

Ini Cara Lengkap Menghapus Akun Instagram

hapus dan nonaktifkan akun instagram

Cara hapus akun instagram - instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan kamu mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. jumlah pengguna instagram semakin meningkat setiap tahun. pengguna instagram di indonesia mencapai 42 juta pengguna pada oktober 2019.


Statistic: Number of monthly active Instagram users from January 2013 to June 2018 (in millions) | Statista
Statistic: Leading countries based on number of Instagram users as of October 2019 (in millions) | Statista
jika kamu ingin menghapus akun instagram cara nya cukup mudah. ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, berikut cara menghapus akun instagram :

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen Di Komputer

1.Kunjungi Website Instagram
Log in atau masuk akun Instagram melalui website, kemudian buka pusat bantuan dengan cara klik HELP pada pojok kanan tepat dibawah kotak suggestion for you. Di pusat bantuan pilih managing your account atau mengelola akun anda.

2.Hapus Akun Anda
Pada opsi tersebut pilih delete your account atau hapus akun. Setelah itu,kamu sebagai pemilik akun akan diarahkan menuju pilihan menghapus akun kalian atau deleted your account.
Pada laman tersebut, pemilik akun diminta untuk memilih alasan menghapus akun serta memasukkan kata sandi guna memastikan keputusan tersebut

3.Hapus Akun Permanen
Terakhir, pilih hapus akun saya secara permanen maka akun akan hilanguntuk selamanya.
Sementara itu, ketentuan menghapus akun Instagram hanya bisadilakukan oleh pemilik akun. Instagram tidak memiliki wewenang untuk menghapuspengguna secara otomatis.

Selain itu, bila pengguna hanya ingin beristirahat sejenak dari Instagram, ada juga fitur lain yakni menonaktifkan akun. Alhasil, pengguna tak perlu menghapus akun Instagramnya.

Cara Menghapus Sementara Akun Instagram

1. Kunjungi website instagram
langkah pertama kamu  harus login atau Masuk ke instagram.com dari browser hp atau komputer. kenapa melalui browser ?karena kamu tidak dapat menonaktifkan sementara akun dari dalam aplikasi Instagram yang terinstall di ponsel kamu.

2. buka halaman beranda profil kamu kemudian klik edit profil.

3. Gulir atau scroll ke bawah dan cari kata Temporarily Disable my account atau non aktifkan akun sementara, lalu ketuk atau klik Nonaktifkan sementara akun saya atau temporarily disable my account di kanan bawah.

4. kamu harus mengisi alasan Mengapa Anda menonaktifkan akun? dan masukkan kembali kata sandi kamu. Opsi untuk menonaktifkan akun kamu hanya akan muncul setelah kamu memilih alasan dari menu tersebut.

5. Ketuk atau klik Nonaktifkan SementaraAkun.

Kesimpulan

cukup mudah bukan, cara hapus akun instagram atau non-aktifkan memang harus dilakukan melalui komputer atau laptop. jika kamu masih bingung bagaimana cara melakukan nta kamu bisa kunjungi website help center instagram melalui link dibawah ini.

help center instagram

0 Response to "Ini Cara Lengkap Menghapus Akun Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close