-->

Iklan adsense

Pelatihan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas Yang Ditaja Dosen Fasilkom Unilak Melibatkan Seluruh Guru Sd N 059 Pekanbaru

pelatihan dosen unilak pekabaru di sdn 059 pekanbaru
Kegiatan publikasi karya tulis sudah menjadi kewajiban bagi tenaga pendidik, baik itu bagi Mahasiswa, Guru mulai dari tingkat dasar sampai dengan tingkat atas, dan maupun bagi kalangan Dosen yang mengajar di Perguruan tinggi swasta ataupun negri yang ingin meningkatkan karir.

Hal ini merujuk pada peraturan dan perundang- undangan kementerian pendidikan nasional, dengan adanya landasan tersebut maka tenaga pendidik diharapkan mampu untuk mengasah, memperdalam, membuktikan dan atau memperbaharui bidang keilmuan yang dimiliki melalui publikasi karya ilmiah dalam bentuk Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang bereputasi dan ber Indeks.

Pelaksanaan Ipteks bagi Masyarakat yang di taja oleh tim dosen beserta Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lancang Kuning diantaranya Walhidayat, M.Kom, Yuhelmi, M.Kom, dan Mariza Devega, S.T, M.Kom beserta mahasiswa Fasilkom.

Tema pelatihan ini berfokus pada bagaimana tata kelola beserta tahapan – tahapan yang dilakukan oleh guru SD N 059 PEKANBARU agar mampu menerbitkan artikel tulisan karya ilmiah yang berkualitas di Online Journal System (OJS).

pelatihan guru sdn 059 pekanbaru

Adapun kegiatan pelatihan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020, diikuti oleh 31 orang guru dilingkungan SD N 059 Pekanbaru. antusiasme peserta pelatihan terlihat pada sesi diskusi dan tanya jawab, dimana guru tersebut menanyakan beberapa hal mulai dari aspek non-teknis persiapan penulisan artikel dengan beberapa macam skema PTK yang disediakan oleh kementerian pendidikan sampai dengan hal – hal berkaitan dengan teknis keilmuan bidang studi masing- masing guru.

0 Response to "Pelatihan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas Yang Ditaja Dosen Fasilkom Unilak Melibatkan Seluruh Guru Sd N 059 Pekanbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close