-->

Iklan adsense

Daftar Aplikasi Android Untuk Membuat Ucapan Idul Fitri 2020

Idul fitri tinggal hitungan hari saja, sudahkah anda menyiapkan ucapan lebaran ? bertukar ucapan lebaran sudah menjadi tradisi di indonesia yang dilakukan setiap tahunnya. ucapan idul fitri tak hanya berupa teks biasa, bahkan kartu ucapan digital sedang menjadi trend.

banyak kartu ucapan yang ada di google, namun akan lebih indah jika kita sendiri yang membuat nya. nah kini anda bisa membuat kartu ucapan idul fitri dengan mudah, untuk cara membuat nya kamu bisa gunakan aplikasi aplikasi dibawah ini.

ucapan idul fitri 2020
Anda dapat menemukan berbagai macam template yang siap digunakan untuk membuat kartu ucapan versi kamu sendiri. anda hanya perlu menambahkan teks kedalam template dan kartu ucapan siap diberikan kepada orang tersayang.

selain menyiapkan template canva juga menyediakan kartu ucapan yang sudah jadi. anda hanya perlu mencari nya melalui kolom pencarian. 

canva bisa diakses melalui website dan juga berbentuk aplikasi yang bisa di unduh dari google play.

pembuat kartu ucapan gratis
Greetings Island atau pembuat kartu undangan gratis 2020 merupakan aplikasi android yang dapat di unduh secara gratis dari google play. sama seperti canva aplikasi ini menyediakan berbagai macam template kartu ucapan yang menarik.

aplikasi ini memungkinkan kamu membuat kartu ucapan dengan model 3D karena kamu bisa mendesain bagian cover depan, isi, cover belakang. anda hanya perlu menyesuaikan teks dan jika sudah kamu bisa membagikan nya ke orang disekitar mu.

Creative Card : Make Greeting e-Card

kartu ucapan lebaran kreatif
Membuat kartu digital yang indah sekarang sangat mudah dengan aplikasi ini. Cukup pilih kartu ucapan yang bagus dari ribuan template yang disediakan secara gratis,kemudian tambahkan stiker sesuai tema ucapan, tulis teks yang hangat dan hias kartu ucapan digital anda. 

anda bisa membuat kartu ucapan apa saja dengan aplikasi ini. segera unduh aplikasi creative card untuk membuat kartu  ucapan untuk keluarga, teman, dan orang disekitar anda.

lebaran 2020
Tersedia lebih dari 180.000 template gambar dan video yang bisa anda gunakan untuk membuat sebuat greeting card atau kartu ucapan saat momen idul fitri tiba dan situs ini bisa diakses dengan mudah.

cara membuatnya pun cukup mudah, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mencari template gambar kemudian klik gambar yang ingin digunakan lalu pilih sesuaikan template seperti yang anda inginkan. jika sudah kartu ucapan siap dibagikan.

Adobe Spark

kumpulan ucapan idul fitri
Anda bisa membuat kartu ucapan sendiri melalui situs adobe spark. banyak template gambar dengan resolusi hd yang bisa di sesuaikan seperti yang anda inginkan. sebelum membuat anda di minta mendaftar akun terlebih dahulu. anda bisa gunakan akun google atau facebook.

situs ini tidak sepenuh nya gratis, tapi anda tetap bisa membuat sebuah kartu ucapan tanpa harus membayar terlebih dahulu, namun akan ada watermark adobe spark pada bagian pojok kanan bawah.

bagaimana ? tertarik untuk mencoba membuat kartu ucapan idul fitri versi anda sendiri?

0 Response to "Daftar Aplikasi Android Untuk Membuat Ucapan Idul Fitri 2020 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close