-->

Iklan adsense

The International 10 Ditunda , Bagaimana Battle pass 2020?

Turnamen tahunan The International 10 dota 2 (Defense of The Ancient) terpaksa harus di tunda dikarenakan wabah pandemi covid 19 yang belum usai hingga saat ini. hal ini telah dikonfirmasi melalui situs dota 2.

the international 10

Setelah pertimbangan luas dari darurat kesehatan global yang berasal dari COVID-19, kami telah membuat pilihan yang sulit untuk menunda The International. Kami telah mencari berbagai kemungkinan tanggal, tetapi kemungkinan acara tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Mengingat lanskap yang sangat fluktuatif untuk pembatasan pengumpulan massa, lintasan virus, dan kebijakan perjalanan global, kami tidak berharap memiliki cukup kepercayaan untuk mengkomunikasikan tanggal perusahaan dalam waktu dekat. Sementara itu, kami sedang berupaya merestrukturisasi musim DPC untuk musim gugur, dan akan segera memberikan lebih banyak informasi  setelah kami memilikinya.

wabah covid 19 juga menyebabkan turnamen Dota Pro Circuit atau DPC ditunda, di tahun 2020 banyak turnamen major dan minor yang dibatalkan.

saat ini turnamen dota 2 dilaksanakan secara online per regional (Eu,Cis,SEA). tidak akan ada pertandingan antar regional dikarenakan Ping akan tidak stabil jika bermain dari regional yang berbeda.

Offlaner OG, Midone berada di malaysia mencoba ikut membela team OG pada turnamen WePlay Pushka ia bermain dengan ping yang cukup tinggi antara 200 hingga 300 dan itu sangat kurang nyaman untuk bermain kompetitif.

Apakah Battle Pass 2020 tetap dirilis ?

kita semua tahu bahwa hadiah the international didapat dari 25% dari penjualan Battle Pass. kabar nya battle pass akan tetap dirilis. namun perilisan nya akan sedikit lebih lama dikarenakan situasi saat ini  yang mengharuskan para staff bekerja dari rumah (Work From Home). hal ini disampaikan melalui situs dota 2.
The 10th International prize pool will be funded by 25% of sales of the next Battle Pass, which we are planning to release soon instead of closer to the event itself. However, with our team working from home and things taking longer to complete, the release date of the Battle Pass will be at least a couple of weeks later than usual.
Kami berharap semua komunitas Dota tetap seaman mungkin #PlayFromHome, sambil menantikan perilisan battle pass 2020.

0 Response to "The International 10 Ditunda , Bagaimana Battle pass 2020?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close