-->

Iklan adsense

Permainan Terpopuler di Google Play Minggu ini

game android

Jutaan aplikasi dan permainan yang tersedia di google play android, mulai dari permainan offline, permainan online bisa anda download dan mainkan untuk mengisi waktu luang.

aplikasi dan permainan terpopuler seperti mobile legends, instagram, tiktok tersedia secara gratis di google play. kamu wajib mencoba aplikasi terpopuler di google play minggu ini, berikut daftar aplikasi atau game terlaris di google play.

Permainan terpopuler android minggu ini


1. Stack Colors - VOODOO
permainan terpopuler

permianan ini sangat cocok dimainkan ketika anda sedang bosan, cara memainkan permainan ini juga cukup mudah, anda hanya perlu menggeser dan menyusun platform ke warna yang tepat dan skor akan terus bertambah hingga anda mencapai garis finish.

permainan ini dapat anda mainkan tanpa koneksi internet atau offline. jika smartphone anda terhubung dengan koneksi intenet saat memainkan game ini maka anda akan melihat iklan yang muncul sesekali.jika tidak ingin terganggu oleh iklan jangan lupa matikan koneksi data anda.

2. My Home Design Story : Episode Choices - CookAppsgame nomor 1
Ini merupakan jenis permainan puzzle seperti candy crush dan gardenscape. anda harus mencocokan tiga warna blok yang sama untuk menghancurkan nya dan mendapat tambahan poin.

anda bisa desain rumah tanpa akhir di setiap properti! Makeover dan merenovasi kamar tidur, dapur, ruang tamu dan mendesain ulang interior setiap kamar dengan desain pilihan Anda.

3. NERF Epic Pranks! - HOMA GAMES
game terpopuler
Game android ini termasuk game Action / Laga anda akan memainkan karakter yang jail dan suka nge-prank.

prank nya pun tak main main, ia akan menembaki orang disekitar dengan senjata mainan. dan setiap orang yang dijahili mempunyai bar HP di bagian atas kepala.

Jika kamu menembak sesuai jumlah bar HP di atas kepala target, maka target tersebut bisa meledak menjadi balon dan aksesori pesta.

target akan melihat atau melakukan scan di area skitar, jadi kamu harus bersembunyi sambil menunggu kesempatan untuk menembak target.

4. My Town - High Street Dreams - Card Games, Inc
game android terpopuler
game puzzle memiliki daya tarik sendiri, memiliki konsep yang sama dengan my home design story. kamu harus mencocok kan tiga blok dengan warna yang sama untuk menyelesaikan level.

game ini memiliki fitur yang cuku menarik seperti  Class Match-3: yang menampilkan level kreatif yang melimpah serta power-up yang menarik dan unik. Ada juga hadiah misterius yang menunggu.

Desain Rumah : tersedia bangunan toko-toko khusus dengan dekorasi yang dapat dirancang secara khusus.

Interaksi Karakter Game :kamu akan menjelajahi kisah-kisah menarik, terlibat dalam event yang menarik.

game ini bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet lohh..

5. Jhonny Trigger - SayGames
permainan nomor satu adalah
Di game ini kamu harus mengendalikan sang tokoh utama Johnny Trigger yang terus berlari kearah kanan. 

jhonny trigger akan beraksi ketika bertemu dengan para mafia, setiap Johnny Trigger melompat dengan efek slow motion kamu harus menembak dengan tepat para mafia, arah tembakan dari pistol diperlihatkan dengan menggunakan sebuah laser berwarna merah. 

kamu hanya perlu mengetuk layar ketika laser merah tepat mengarah ke musuh untuk menembaknya. jangan sampai meleset atau kamu yang akan tertembak oleh para mafia.

0 Response to "Permainan Terpopuler di Google Play Minggu ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close