-->

Iklan adsense

Cara Transfer Google Play Music library ke YouTube Music

Youtube Music
Youtube

Apa itu youtube music ? YouTube Music adalah layanan streaming musik dan aplikasi seluler yang dikembangkan oleh YouTube, menyediakan antarmuka yang disesuaikan untuk layanan yang berorientasi pada streaming musik, memungkinkan pengguna untuk menelusuri lagu dan video musik di YouTube berdasarkan genre, daftar putar, dan rekomendasi.

Perbedaan Youtube Music dan Spotify

  1. Tampilan
  2. Biaya Langganan
  3. Kebebasan Hak Akses
  4. Konten Dalam Apps
  5. Kualitas Suara

Google Play Music ditutup sejak YouTube Music pertama kali diumumkan. Sekarang, akhir nya sudah di depan mata untuk Google Play Music akan ditutup sepenuhnya pada akhir tahun 2020. Namun, seharusnya cukup mudah untuk mentransfer konten Google Play Music ke aplikasi YouTube Music Anda. Inilah cara mentransfer lagu, album Anda. daftar putar dan preferensi ke Musik YouTube.

Google mengklaim hanya perlu menekan satu tombol di aplikasi YouTube Music untuk mentransfer konten Google Play Music ke layanan yang lebih baru. Inilah cara melakukannya:

  1. Jika Anda belum pernah melakukan nya sala sekali, silakan unduh aplikasi YouTube Music dari Google Play Store.
  2. Buka aplikasi YouTube Music di perangkat Android Anda. Anda akan melihat opsi "Transfer perpustakaan Play Music Anda". Tekan tombol "Lets Go" untuk melanjutkan. "
  3. Anda kemudian akan melihat pilihan "Transfer your latest Google Play Music additions", bersama dengan opsi "Not Now" dan "Transfer" di bagian bawah layar. Tekan tombol "Transfer" untuk memulai proses.
Hanya itu yang harus Anda lakukan untuk mentransfer lagu, album, dan sebagian besar konten Google Play Music Anda ke aplikasi YouTube Music. Google mulai meluncurkan alat transfer pada 12 Mei, jadi sekarang sudah tersedia untuk semua pengguna.

0 Response to "Cara Transfer Google Play Music library ke YouTube Music"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close