-->

Iklan adsense

Dota 2 The Mistwood Update 7.28, Review Hero Hoodwink Si Tupai

the mistwood update dota 2

Beberapa jam lalu valve memberikan the mistwood update dota 2 sebesar 1.64 GB. dimana update kali ini valve memperkenalkan hero baru yaitu hoodwink si tupai. seperti apa kemampuan hero satu ini? simak artikel berikut.

WATCH YOUR STEP, EH? HEAPS OF DANGER ABOUT

Dalam blog dota 2 dijelaskan pada Tahun-tahun awal Hoodwink dihabiskan di hamparan hijau indah yang pernah memenuhi tepian Krimwohl. Namun saat kerajaan itu tumbuh, para cukong kayu saingan berlomba mengungguli satu sama lain dalam melahap keindahan alam di hutan perbatasan. Orang-orang yang tinggal di hutan ini tidak punya banyak pilihan selain menyerah, gagal mempertahankan rumah mereka, atau melarikan diri ke utara untuk menggoda nasib di lembah dan hutan angker di Wood Tomo'kan yang berkabut.

Setelah mempelajari trik-trik perjalanan yang aman dalam belitan kabut kayu itu, di mana sebagian besar makhluk hidup dengan bijaksana takut untuk diinjak, Hoodwink sekarang menyerang siapa saja yang berani mencoba untuk lebih menenangkan alam liar - dengan senang hati mengambil apa yang dia suka dari harta benda mereka, menghancurkan apa yang tidak berguna baginya, dan membantu membimbing korban yang selamat untuk kembali ke kehidupan di hijau sekali lagi.

Kategori Hero Hoodwink

Ranged

Hoodwink menggunakan busur sebagai senjata utamanya dan sekaligus membuat nya menjadi hero ranged dengan jarak serangan mencapai 575 dan bisa semkain jauh jika ditambah item seperti hurricane pike.

Nuker

Selain jarak serangan yang cukup jauh, hoodwink memiliki spell dengan damage tinggi dengan cooldown yang singkat menjadi kan hero ini cocok untuk membunuh musuh secara cepat.

Escape

Skill ketiga hero satu ini sangat menyulitkan lawan sekaligus membuat nya sangat mudah lari dari kejaran musuh. skill ketiga memberikan bonus movement speed mencapai 40% pada level ke empat dan memberikan efek evasion.

Disabler

Skill ke dua akan mengikat seluruh musuh ke pohon terdekat dengan durasi stun 2.2 detik.

Skill Hero

Acorn Shot

Hoodwink menembakkan biji pohon ek ke unit target. Biji pohon ek memantul ke target terdekat, memberikan efek slow pada musuh dan memberikan bonus damage. Jika titik target, pohon dibuat pada posisi target dan biji akan memantul ke target terdekat.

Bushwhack

Melempar jebakan yang membuat hero musuh terkena stun jika berada di dekat pohon di area tersebut. Musuh yang terkena dampak menerima damage dan terikat ke arah pohon terdekat, dan vision mereka berkurang menjadi 0 selama stun.

Scurry

Scurry memiliki efek pasif memberikan evasion dari serangan fisik saat berada di dekat pohon. Saat diaktifkan, Hoodwink mendapatkan bonus movement speed hingga 40 persen.

Sharpshooter

Hoodwink menembakkan petir mematikan dari panahnya, memberikan damage besar ke musuh, memberikan efek slow, dan Break ke Hero musuh. Kerusakan dan durasi debuff meningkat hingga maksimal setelah durasi charge per detik, dan ditembakkan secara otomatis setelah 5 detik.

Stats

pada level 1 hoodwink memiliki hp dan mana yang cukup sedikit yaitu 473 dan mana 273 dengan damage 50 - 57 dan diperkuat dengan 4 armor. sedangkan pada level 25 hoodwink memiliki hp 1,674 tanpa item dengan mana yang cukup besar di angka 1,438 dan memiliki armor yang sangat tinggi yaitu 19 armor.

0 Response to "Dota 2 The Mistwood Update 7.28, Review Hero Hoodwink Si Tupai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close