-->

Iklan adsense

Ternyata Medal MMR Dota 2 Terinspirasi dari Item ini

medal rank dota 2

Beberapa tahun lalu valve memutuskan  untuk memberikan emblem atau medal pada mmr dota 2. dengan ada nya emblem atau medal tidak menghilangkan sistem mmr yang telah digunakan sejak lama. kini ada delapan medal yang ada, mulai dari medal terendah yaitu herald hingga immortal yang menjadi rank tertinggi.

dan ternyata pemberian ikon medal ini terinspirasi dari item dalam dota 2 itu sendiri, penasaran item apa saja yang dijadikan sebagai inspirasi tercipta nya medal medal itu? simak artikel berikut.

Medal Rank MMR Dota 2

  1. Herald (0 - 616 MMR)
  2. Guardian ( 770 - 1386 MMR )
  3. Crusader ( 1540 - 2156 MMR )
  4. Archon ( 2310 - 2926 MMR )
  5. Legend ( 3080 - 3696 MMR )
  6. Ancient ( 3850 - 4466 MMR )
  7. Divine ( 4620 - 5420 MMR )
  8. Immortal

Inspirasi Desain Medal MMR

1. Herald (0 - 616 MMR)
medal herald
Herald adalah rank terendah dalam sistem mmr dota 2 dimana player dengan mmr 0 hingga 616 akan mendapatkan medal ini dan dimana rank ini menjadi tempat para pemain baru dota 2. dan ternyata medal ini terinspirasi dari item wajib pada laning phase yaitu tango. hal ini cukup masuk akal dimana medal dan item tango sama sama berwarna hijau.

2. Guardian ( 770 - 1386 MMR )
medal guardian
Merasa senang udah keluar dari medal Herald? pemain di medal ini lebih kurang mirip dengan medal sebelum nya dimana masih ada beberapa pemain yang belum benar benar paham tentang mekanik yang ada di dota 2. medal ini terinspirasi dari buckler, item murah yang memberikan bonus armor ke teman dalam radius 1200.

3. Crusader ( 1540 - 2156 MMR )
medal crusader
Sudah bermain beberapa tahun namun masih banyak pemain yang kesulitan melewati medal ini dikarenakan ego pemain yang rata rata tinggi dan tak jarang pula melakukan throw game dengan sengaja yang tentu dapat memancing emosi anda. medal ini terinspirasi dari item terfavorit  namun sudah tidak bisa dibeli karena telah hilang dari shop yaitu Ring of Aquila. medal dan item  ini memiliki kesamaan dibagian warna jika diperhatikan dengan baik ada bagian yang terlihat mirip.

4. Archon ( 2310 - 2926 MMR )
medal archon
Medal ini terinspirasi oleh item Eul's Scepter of Divinity, saya sedikit berfikir kenapa item euls yang menjadi inspirasi terciptanya medal ini karena euls memili warna dasar putih sedangkan medal ini memili warna dasar hijau, namun jika diperhatikan lagi sisi kanan dan kiri ini medal ini seperti melingkar dibagian ujung dan membuat nya terlihat seperti ikon item euls.

5. Legend ( 3080 - 3696 MMR )
medal legend
BKB no damage, item penting untuk pemain carry untuk mengatasi semua disable dan magic damage musuh namun masih banyak pemain yang menganggap item ini tidak penting karena dianggap no damage. medal ini terinspirasi dari black king bar atau biasa disingkat bkb. selain sama sama berwarna kuning desain mirip tanduk berwarna hitam pada medal ini juga menjadi bukti kuat kalau medal ini terinspirasi dari bkb.

6. Ancient ( 3850 - 4466 MMR )
medal ancient
Sekilas kalian pasti udah tau item apa yang menjadi inspirasi terciptanya medal ini. desain kanan dan kiri medal ini sama seperti item manta style.

7. Divine ( 4620 - 5420 MMR )
medal divine
Pemain dengan medal ini memiliki skill tinggi mungkin bisa dibilang semi pro, hanya dengan melihat dan membaca nama medal ini pasti kalian sudah tahu item mana yang menjadi inspirasi medal ini. ya divine rapier item mewah namun seperti pedang bermata dua ini karena bisa membalik kan keadaan tim dari kekalahan namun jika pemegang item ini mati item ini akan terjatuh dan bisa direbut tim musuh.

8. Immortal
medal immortal
Tentu sangat membanggakan jika dapat mencapai medal ini, kita berpeluang merasakan bermain dengan para pemain profesional disetiap region dengan mekanik skill yang sangat tinggi. medal ini ter inspirasi dari item Aegis of the immortal terlihat dari desain bagian tengah medal ini sama persis dengan item aegis yang tertusuk pedang dibagian tengah.

0 Response to "Ternyata Medal MMR Dota 2 Terinspirasi dari Item ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close