-->

Iklan adsense

7 Aplikasi Perekam Layar Terpopuler di Android

7 Aplikasi Perekam Layar Terpopuler di Android

Jaman sekarang merekam tampilan layar sangat mudah, berbeda dengan dulu, tidak banyak aplikasi yang dapat merekam layar tapi sekarang kamu dapat menemui ribuan aplikasi perekam layar di google play.

kebutuhan merekam layar berbeda beda, ada untuk membuat konten youtube, membuat video pembelajaran, steaming dan membuat tugas.

untuk kamu yang lagi mencari aplikasi terbaik untuk merekam layar, pediainfo sudah menyiapkan 7 aplikasi perekam layar terbaik di android yang dapat di unduh di google play store.

Aplikasi perekam layar terbaik


1. AZ Screen Recorder - No Root

aplikasi perekam layar android terbaik
AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android kamu. kelebihan dari aplikasi ini kamu tidak membutuhkan akses root, root sendiri dapat menghilangkan garansi android. selain itu kamu dapat merekam tanpa batas waktu, tanpa watermark, bebas-iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman. pasti kamu akan senang jika menggunakan aplikasi ini.


2.  Screen Recorder - Vidma Perekam Layar, rekam layar

screen recorder terbaik

Kamu cari perekam layar untuk rekam momen terbaik game, membuat tugas kelas online? mungkin vidma yang kamu cari.

mari berkenalan dengan aplikasi satu ini. vidma adalah aplikasi perekam layar android gratis yang dapat di unduh melalui google play. aplikasi ini menawarkan kelebihan merekam layar dengan audio, merekam tanpa watermark. 

tak hanya itu mereka juga mengatakan mampu merekam layar dengan facecam, tentu ini menjadi fitur yang sangat membantu di masa sekolah online dan kamu dapat merekam layar tanpa jeda.

aplikasi ini juga tersedia dalam versi lite yang lebih ringan namun tetap powerfull.


3. Perekam Layar Mobizen


Mobizen adalah aplikasi terbaik pilihan google pada tahun 2016 dan merupakan aplikasi pilihan yang dilipilih oleh 200 juta pengguna.

dengan melihat pencapaian itu saja membuat orang yang melihat nya tanpa ragu memilih aplikasi ini untuk dijadikan sebagai perekam layar mereka.

sama seperti kebanyakan aplikasi perekam layar lain nya, aplikasi ini memiliki fitur utama untuk merekam layar dan hasil rekaman layar tidak tersimpan di server mereka dan hasil rekaman hanya tersimpan di ponsel kamu saja.

jadi hal ini membuktikan bahwa mereka sangat menjaga privasi penggunanya, jadi kamu tak perlu taku masalah keamanan saat menggunakan aplikasi ini.


4. Perekam Layar - Rekam Layar dan suara, XRecorder

screen recorder android

Rekam momen terbaik game kamu dengan halus dan jelas dengan aplikasi ini. hanya dengan satu klik anda dapat merekam setiap momen dalam game. inshot dapat merekam video full hd dan tak hanya itu inshot memiliki pengaturan khusus 240p ke 1080,  60FPS, 12Mbps. kamu juga bisa merekam video tanpa ada watermark, tidak ada batasan waktu perekaman, dan fitur hitung mudur untuk memulai rekaman dan hal yang paling penting adalah anda dapat memakai SD Card sebagai alternatif penyimpanan.

5. Screen Recorder

aplikasi perekam layar
aplikasi ini dapat langsung digunakan di gunakan di sistem android versi lima yaitu lolipop tapi jika kamu masih menggunakan android tipe 4.4 kitkat kebawah kamu perlu melakukan root terlebih dahulu. namun sayang nya fitur fitur penting seperti rekam suara dan banner selama merekam hanya tersedia dalam versi pro saja.

6. Super Perekam Layar - apk rekam layar dan suara

perekam layar android

Super Screen Recorder dalah perekaman layar HD gratis yang stabil dan efisien ditambah dengan fitur siaran langsung, tangkapan layar bahkan aplikasi aplikasi editing video. Anda dapat menyiarkan layar Anda pada platform RTMP seperti YouTube \ Facebook \ Periscope \ Twitch melalui fungsi siaran langsung di Super Screen Recorder.


7. Aplikasi Perekam Bawaan Android

Android menyediakan fitur perekaman layar bawaan. namun terkadang aplikasi bawaan android hanya menyediakan fitur fitur penting nya saja. dan fitur ini hanya tersedia di versi android terbaru saja. maka dari itu menggunakan aplikasi pihak ketiga menjadi pilihan terbaik untuk melakukan perekaman layar.




0 Response to "7 Aplikasi Perekam Layar Terpopuler di Android "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close