-->

Iklan adsense

Cara Mengikuti Event Memori Malam Musim Panas Genshin Impact

event summer night momentos

Event Summer Night Mementos atau memori malam musim panas akan segera dimulai hari ini. event ini dapat di ikuti oleh pemain yang telah mencapai minimal AR 10. event ini cukup sederhana dan hampir sama seperti event event sebelum nya dan jika kamu menyelesaikan nya akan diberikan hadiah berupa primogem. lalu bagaimana cara untuk mengikuti event web ini ? mudah kok, begini cara nya.

Apa itu event memori malam musim panas ?

Event ini diadakan untuk menyambut karakter bintang lima yoimiya pengguna bow dengan vision pyro. event web "memori malam musim panas" bertemakan kembang api yang sangat identik dengan karakter yoimiya. seperti yang kita tahu yoimiya identik dengan kembang api seperti yang ditunjukan dalam misi dan trailer karakter yang telah dirilis.

Cara mengikuti event

event memori malam musim panas
Cara mengikuti event ini cukup sederhana, kamu harus mencapai level AR 10 dan pediainfo yakin kebanyakan dari kalian telah mencapai AR 50 atau lebih. kemudian kunjungi situs hoyolab. dan klik link dengan tulisan >>Tekan di sini untuk mengikuti event<< dan kamu akan diarahkan secara langsung kehalaman event.

selanjut nya klik tiga objek yang ditandai dengan tanda panah putih diatas. total ada tiga objek yang dapat kalian potret. dan setiap objek memiliki hadiah masing masing.

jika rol film tidak cukup kamu harus menyelesaikan quest seperti membuka halaman youtube genshin impact, atau membuka situs resmi mereka.
 
Event ini akan berlangsung selama tujuh hari terhitung dari 5 Agustus 2021 - 11 Agustus 2021 22:59 waktu indonesia barat. jangan sampai ketinggalan event ini ya. lumayan primogem nya untuk persiapan gacha di banner selanjut nya.

0 Response to "Cara Mengikuti Event Memori Malam Musim Panas Genshin Impact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close