-->

Iklan adsense

Server Discord Kedua Genshin Impact Telah Dibuka ! Ayo Gabung Sekarang

discord kedua genshin impact

Genshin impact adalah game yang sangat populer saat ini, bahkan satu server discrod mereka tidak dapat lagi menampung para pemain yang ingin bergabung. saya yakin masih banyak pemain dari seluruh dunia yang belum berkesempatan bergabung ke sever discord genshin impact termasuk saya sendiri yang sudah bermain sejak awal perilisan.

tapi tenang saja, melalui akun twitter resmi genshin impact mereka telah membuat server discord kedua genshin impact untuk menampung para pemain yang belum sempat bergabung ke discord pertama. tentu ini menjadi kabar baik yang pasti nya sudah di tunggu pemain genshin impact.

Cara Bergabung Discord Genshin Impact 

Jika ingin bergabung ke discord genshin impact kamu bisa ikuti langkah berikut, cukup klik link diatas dan kamu akan menerima undangan ke discord mereka dan klik terima dan secara otomatis kamu sudah bergabung ke discrod.

jika sudah bergabung kamu perlu baca peraturan dengan baik setelah itu jangan lupa untuk mengetik .role Pleb jika kamu telah membaca dan paham peraturan discord mereka. setelah itu seluruh channel akan terbuka.

memang akan terasa sedikit aneh jika pemain tidak berkesempatan masuk ke sever discord mereka. karena game ini masih akan terus di update hingga 4 tahun kedepan dan mungkin bisa lebih. saat ini masih tiga kota yang baru dirilis, masih ada empat kota lagi yaitu sumeru, fontaine, natlan, snezhnaya. dan seperti nya setiap tahun akan ada satu kota baru yang pasti dirilis.

seperti nya genshin impact akan terus menambah server discord lagi, jika sever kedua mereka juga telah penuh oleh pemain. jadi ayo buruan gabung sebelum discord mereka penuh lagi, dan pastikan kamu mengikuti peraturan yang diberikan admin discord yah.

0 Response to "Server Discord Kedua Genshin Impact Telah Dibuka ! Ayo Gabung Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close