-->

Iklan adsense

Apa Yang Membuat Genshin Impact Sangat Populer ?

Kenapa genshin impact sangat populer ? game ini telah dirilis lebih dari satu tahun dan terus mendapatkan pemain baru setiap bulan nya. ini bertanda bahwa game ini sangat menarik untuk dimainkan.

Di google play store game ini telah di unduh sebanyak 10 juta kali jumlah unduhan ini hanya di satu platform saja, belum dihitung dari platform lain seperti iOS, Playstation, dan Windows. 

kenapa genshin impact populer

dapat dilihat dari tabel diatas, mulai dari bulan januari 2021 jumlah pemain terus meningkat pesat. bahkan menembus angka 50 juta player dalam satu bulan. lalu apasih yang membuat game ini sangat populer ? apakah karena grafik ? atau karena hal lain ? kalau anda penasaran pediainfo telah menulis kenapa game ini begitu populer, dan ini alasan nya.


Kenapa Genshin Impact Sangat Populer ?

1. Multi Platform 

Kamu bisa main game ini dimana aja, mulai dari Playstation, android, iOS, PC dan kabar nya akan dirilis di nintendo switch. Hal ini membuat Genshin Impact mempunyai user base yang besar.

2. Kualitas Grafis yang Baik

Visualisasi di game Genshin Impact sangat bagus dan bisa dibilang photogenic ditambah didukung juga dengan adanya fitur untuk foto sehingga pemain bisa screenshot karakternya yang sedang berpose di pemandangan. Selain itu, visualisasi yang mirip mirip seperti anime menjadikan game ini mudah untuk diterima oleh gamer di Indonesia karena mayoritas dari gamer sendiri kebanyakan pasti juga suka atau setidaknya tahu anime.

3. Great Story

Story game ini sangat menarik untuk terus di ikuti, mungkin yang menjadi kekurangan game ini adalah update yang terlalu lama untuk setiap story nya.

4. Dukungan Teks Bahasa

Subtitle yang disediakan ada banyak dan dari berbagai macam bahasa bahkan bahasa indonesia ada. karena jarang sekali game yang memiliki subtitle bahasa indonesia. tentu ini mempermudah untuk orang yang kurang paham dengan bahasa asing.

5. Voice over yang bagus

Tersedia banyak pengisi suara dari berbagai bahasa yang membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan.

6. Developer yang tidak rakus 

Jadi game Genshin Impact ini ada sistem gacha nya, dan dari sekian banyak game yang mempunyai sistem yang sama menurut saya game ini baik banget , tiap buka chest, selesai misi, sampai server maintenance aja dapat primogems yang bisa dipakai untuk gacha, seneng banget buat saya yang free to play player tiap bulan bisa sekitar 2 sampai 5 kali gacha dibandingkan game lain yang kadang sebulan bisa gacha sekali dua kali aja alhamdulilah.

7. Great Mechanics

Tiap elemen yang ada di dunia Tevyat punya reaksinya tersendiri dengan elemen lain. Misalkan air dengan listrik akan bereaksi mengakibatkan electro charge, air dengan es akan membuat musuh membeku, angin dengan api,listrik,dan es akan membuat tornado yang mempunyai elemen yang terkenanya menjadi tornado api misalnya, dan juga tinggi character akan mempengaruhi seberapa cepat lari kamu, karakter yang pendek juga akan pertama tenggelam ketika di air dibandingkan dengan karakter yang tinggi. Dan masih banyak lagi mechanics in game yang menarik untuk dibahas.

8. Komunitas yang aktif

Game akan terus hidup jika komunitas nya aktif. game ini memiliki komunitas yang sangat aktif di forum hoyolab. hoyolab adalah forum yang dibuat mihoyo untuk komunitas genshin membagikan tips dan trik seputar game.

9. CO-OP mode

Kamu bisa main bareng dengan teman kamu untuk grinding bahan bahan yang susah untuk didapatkan seperti misalkan dari boss hypostasis. Sayangnya fitur ini masih terbatas, player dengan world level tinggi bisa join dengan player world level rendah tapi tidak sebaliknya. Jadinya hanya bisa boosting saja dan yang world level rendah tidak bisa dapat item yang bagus yang ada di world level tinggi.

0 Response to "Apa Yang Membuat Genshin Impact Sangat Populer ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close