-->

Iklan adsense

Jadwal Livestream Genshin Impact 2.3 ! Ada apa di versi terbaru ?

jadwal livestream genshin impact 2.3

Genshin impact akan segera memasuki versi 2.3 lalu kapan livestream akan diadakan ?  livestream update versi 2.3 akan ditayangkan pada tanggal 12 November 2021 23:00 WIB di kanal youtube resmi genshin impact.

jangan sampai ketinggalan livesteam nya, karena akan diperlihatkan konten apa saja yang akan hadir di update 2.3 yang akan datang.

Genshin impact 2.3 character banner

seperti nya patch 2.3 akan menjadi patch khusus elemen geo. hal ini dikarenakan sebelum nya muhoyo telah menampakkan secara resmi karakter baru dengan elemen geo, yaitu arataki itto.

Arataki Itto

 

Gorou

Gorou telah muncul sejak patch 2.0 dimulai, karakter ini dikabarkan merupakan pengguna bow dengan elemen geo. jika hal ini benar maka gorou akan menjadi karakter geo pertama yang menggunakan senjata bow.

Gorou sempat terlihat ikut bertempur bersama kokomi, kazuha dan beidou. menarik untuk melihat apakah karakter ini merupakan bintang lima atau bingtang empat.

Albedo Re-run
Albedo bisa berpeluang mendapatkan rerun di Versi 2.3 dan akan menjadi karakter bintang 5 kedua bersama Arataki Itto. jika albedo benar benar rerun maka patch yang akan datang akan dipenuhi dengan karakter elemen geo.

0 Response to "Jadwal Livestream Genshin Impact 2.3 ! Ada apa di versi terbaru ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close