-->

Iklan adsense

Bocoran Spesifikasi Oppo A96 : Lebih Baik Dari A95 ?

Bocoran Spesifikasi Oppo A96 : Lebih Baik Dari A95 ?

Telah muncul bocoran di internet tentang smartphone oppo terbaru yaitu OPPO A96, OPPO A96. seperti diketahui pendahulunya A95 memberikan performa yang mumpuni pada penggunanya, lalu bagaimana dengan OPPO A96 apakah dapat melanjutkan kesan positif ?

Oppo A96, ponsel 5G, diluncurkan di China pada Januari, sekarang versi 4G dengan nama yang sama menuju India dan akan bergabung dengan Oppo A76 (juga ponsel 4G, tetapi yang ini keluar pada Februari). Oppo belum meresmikannya, melainkan info yang datang dalam bentuk dua poster promosi bocor yang menawarkan beberapa detail pada ponsel.

seperti diketahui, selesainya memperkenalkan perangkat Reno7 di 24 Maret yg lalu, OPPO pulang menghadirkan perangkat terbarunya, OPPO A96. Ponsel ini disebut akan meluncur pada Indonesia pada 7 April mendatang.

Bagian baterai menjadi salah satu spesifikasi yang paling mencolok pada ponsel A96 yakni sebesar 5000 Mah dan juga penyimpanan internal yang cukup besar untuk menyimpan foto dan video.

Baterai besar tersebut dilengkapi dengan fitur teknologi pengisian 33W SUPERVOOCTM, yang membuat pengisian daya ponsel ini menjadi sangat cepat dan tidak memakan waktu yang cukup lama seperti kebanyakan ponsel lain nya.

OPPO A96 juga membawa kapasitas ekstra luas di RAM serta penyimpanan internal serta menjadi perangkat pertama pada lini seri A yg membawa kapasitas penyimpanan ekstra besar 256GB. Bila dirasa kurang, OPPO memberikan ekstra perluasan dengan microSD hingga 1TB.

buat memberikan performa sistem operasi yang gegas, RAM ekstra besar dihadirkan pada perangkat ini ditambah menggunakan teknologi perluasan RAM. Kapasitas RAM 8GB yang tersedia pada OPPO A96 bisa diperluas dengan pilihan sampai 5GB, membentuk total RAM sebanyak 13GB Bila diperlukan

OPPO A96 membawa OPPO Enduring Quality yaitu serangkaian pengujian yang memastikan perangkat ekstra safety Jika digunakan dalam jangka saat panjang. Termasuk pada dalamnya perlindungan IPX4, sebuah sertifikasi yg menyatakan perangkat ini tahan terhadap cipratan air normal.

Fitur ini membantu menghilangkan rasa kekhawatiran pengguna waktu memakai perangkat pada situasi hujan gerimis.

pada bagian Multimedia, OPPO A96 menunjukkan pengalaman hiburan serta bermain game yang imersif berkat kehadiran layar besar 6,59 inci beresolusi 1080 x 2412 FHD menggunakan rasio layar ke bodi mencapai 90,8%.

Layar berasal OPPO A96 pula mempunyai refresh rate 90hHz dan jua 180Hz touching sampling rate. Layar ini menghadirkan 95% NTSC Wide Color Gamut yang menghadirkan baku kualitas warna yang simpel ditangkap mata.

OPPO A96 juga dilengkapi menggunakan keberadaan speaker ganda yg akan memberikan keluaran suara stereo berkualitas tinggi serta sebagai perangkat seri A pertama yg mengusung speaker ganda.

pada sisi eksterior, OPPO A96 hadir menggunakan desain memukau melalui OPPO Glow. Teknologi ini membuat perangkat OPPO A96 bisa menghadirkan pancaran rona berkilau, sekaligus memberikan proteksi terhadap tabrakan, noda, dan sidik jari.

OPPO A96 akan hadir pada Indonesia pada 2 pilihan warna, Pearl Pink dan Starry Black. buat info lebih lanjut, bisa dicermati di tautan ini dia. 

0 Response to "Bocoran Spesifikasi Oppo A96 : Lebih Baik Dari A95 ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close