-->

Iklan adsense

Klaim Sekarang ARK: Survival Evolved Gratis di Steam

game ark gratis

Sepanjang pameran xbox & bethesda ditunjukkan bahwa ark 2 akan dirilis pada tahun 2023, dan akan datang ke xbox gamepass dan masuk ke dalam day one. pediainfo melihat vin diesel mengendarai tyrannosaurus, dan itu adalah rangkaian kata yang sama sekali tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. 

Untuk mendukung pernyataan tersebut, studio wildcard memberikan original ark : survival envolved gratis untuk waktu yang terbatas. Sudah cukup petualangan untuk bahtera, yang masuk lebih awal masuk pada tahun 2015. 

Chris menyelidikinya pada saat itu, dan mempersempit pesonanya menjadi dua hal yang memungkinkan Anda lakukan: perjalanan dinosaurus, dan membuat kotoran pribadi Anda. Sebelum berangkat lebih awal pada tahun 2017, bahtera memperoleh pembaruan seperti penambahan janggut yang dapat tumbuh, setelah itu toilet yang berfungsi, yang membutuhkan waktu 4 jam dan selusin domba mati untuk bekerja. 

Hal ini bertahan menjadi up to date ketika Anda mempertimbangkan itu. Sebagai ahli olahraga bertahan hidup kami, chris menghabiskan beberapa waktu untuk menulis tentang bahtera. Dia menyatakan gunung yang bagus dalam olahraga tentang mengemudi dinosaurus menjadi hampir katak sialan, dan juga menemukan waktu untuk menyanyikan pujian dari makhluk yang paling pemilih, siput raksasa yang hanya makan kue.

Review Ark : Survival Envolved


Spesifikasi Ark : Survival Envolved

Dibawah ini adalah spesifikasi komputer atau laptop yang diperlukan untuk memainkan game ini dengan lancar.

MINIMUM:

OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit versions)
Processor: Intel Core i5-2400/AMD FX-8320 or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 670 2GB/AMD Radeon HD 7870 2GB or better
DirectX: Version 10
Storage: 60 GB available space
Additional Notes: Requires broadband internet connection for multiplayer

Spesifikasi minimum game ini tidak terlalu tinggi untuk game yang dirilis pada tahun 2017 dan seperti nya kalian semua dapat memankan game ini dengan lancar.

0 Response to "Klaim Sekarang ARK: Survival Evolved Gratis di Steam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close