-->

Iklan adsense

Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2020 di Android, Selain Yalla Shoot

Berikut aplikasi nonton bola gratis untuk nonton pertandingan Piala Dunia Qatar 2022.

Jika Anda seorang penggemar sepak bola dan ingin menonton Piala Dunia Qatar 2022 dengan santai, Anda harus memeriksa aplikasi untuk menonton sepak bola secara gratis dan tidak akan memuat memori ponsel Anda karena ukuran file langsung sangat kecil. .

Di sini kami berbagi dengan Anda aplikasi jam sepak bola untuk mencocokkan aplikasi sepak bola gratis Anda.

1. Vidio

Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2020 di Android, Selain Yalla Shoot

Vidio adalah aplikasi yang menawarkan siaran langsung dan dapat diunduh gratis dari Google Play Store dan App Store. Selain pertandingan sepak bola, Vidio juga menawarkan banyak program TV hiburan nasional dan internasional.

2. Useetv GO

Aplikasi nonton bola

PT Telkom Indonesia tbk juga menyediakan layanan untuk menonton berbagai pertandingan sepak bola di smartphone.

Usee TV juga menawarkan layanan yang memungkinkan pengguna untuk terus menonton pertandingan yang terlewatkan. Platform ini tidak hanya menawarkan pertandingan nasional tetapi juga pertandingan sepak bola internasional ditampilkan di aplikasi ini. 

3. Yalla Shoot

Aplikasi Yalla Shoot adalah platform untuk menonton pertandingan sepak bola langsung.

Bahkan, aplikasi ini cukup sempurna untuk menyiarkan siaran sepak bola di seluruh dunia. Namun aplikasi ini memiliki kelemahan yaitu bahasa yang digunakan adalah bahasa arab.

Yalla Shoot dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store App Store. 

4. Mola TV

Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2020 di Android, Selain Yalla Shoot

Mola TV adalah program populer di kalangan penggemar sepak bola. Aplikasi ini sering menampilkan pertandingan di dalam dan luar negeri,

MOla TV juga menyiarkan game yang tidak ditayangkan di TV secara gratis.

Aplikasi ini menampilkan beberapa liga besar Eropa seperti EPL, Bundesliga dan pertandingan nasional Indonesia. Pengguna Android dan iOS dapat mengunduh platform Mola TV dari toko aplikasi seluler mereka. 

5. beIN Sports

Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2020 di Android, Selain Yalla Shoot

Aplikasi lain yang tak kalah populer adalah beIN Sports. Platform ini menghadirkan pertandingan sepak bola terbaik di dunia dalam kualitas gambar HD.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna bisa mengunduhnya dari Play Store atau App Store untuk pengguna iOS. Namun, pengguna harus terlebih dahulu mendaftar untuk menggunakan program ini sepenuhnya. 

6. Super Soccer TV


Aplikasi ini gratis untuk penggemar sepak bola Indonesia. Ada berbagai pertandingan besar Eropa dan Asia yang bisa disaksikan melalui aplikasi Super Soccer TV.

Ada juga pertandingan sepak bola internasional seperti Euro, Piala Dunia dan AFF. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store atau App Store dan menikmati berbagai permainan sepak bola. 

7. UEFA.tv

Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2020 di Android, Selain Yalla Shoot

Para penggemar futsal tentunya akan sangat senang dengan hadirnya aplikasi ini. UEFA Tv menayangkan liputan futsal terbaru dari berbagai belahan dunia. Ada juga penampilan sepak bola putri dan anak-anak.

Kemudian platform ini juga menawarkan sorotan dari Liga Champions UEFA, Liga Europa, dan kompetisi UEFA lainnya. 

8. Gratisoe

gratisoe adalah aplikasi layanan TV yang memungkinkan Anda menonton pertandingan sepak bola. Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna hanya perlu mengunduhnya dari Google Play Store.

Anda tidak perlu khawatir tentang trek aplikasi ini. Karena TV Gratisoe hanya berukuran hingga 20MB, tidak memakan banyak ruang. 

9. Maxstream

Pengguna kartu Telkomsel tentunya bisa mencoba aplikasi streaming ini. Maxstream adalah aplikasi resmi Telkomsel yang menawarkan berbagai saluran TV domestik dan internasional, termasuk beIN Sports yang sering menayangkan pertandingan sepak bola.

Bagi pengguna kartu jaringan seluler Telkomsel, aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store atau App Store

10. Vision+

Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2020 di Android, Selain Yalla Shoot

Bagi penggemar sepak bola Indonesia, aplikasi ini bisa dijadikan tempat nonton pertandingan secara gratis. Didirikan oleh MNC Group, aplikasi ini menyediakan layanan untuk menonton pertandingan Liga 1 Indonesia secara live. Selain itu, platform ini juga menawarkan program TV internasional seperti Al Jazeera dan DW.

0 Response to "Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2020 di Android, Selain Yalla Shoot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close