-->

Iklan adsense

3 Fitur Baru Yang Akan Hadir di Whatsapp

fitur whatsapp


Pedianifo - Dengan WhatsApp, pengguna bisa mengirim tak hanya teks tapi juga video, foto, file dokumen, situs website, bahkan update status seperti layaknya media sosial. Tak heran jika WhatsApp banyak dijadikan aplikasi utama dan wajib untuk semua smartphone.

Oleh karena itu WhatsApp sering melakukan inovasi inovasi baru dengan merilis fitur menarik yang bikin penggunanya makin setia dengan WhatsApp. Kabar nya WhatsApp akan menghadirkan fitur baru yang akan segera hadir di whatsapp. berikut adalah fitur baru dari whatsapp.

1. Menghilangkan pesan teks / disappearing text. 

Fitur ini kabar nya terinspirasi dari snapchat yang memungkin kan si pengirim pesan Mengatur timer hingga pesan akan hilang. fitur ini mirip seperti milik BlackBery Messenger yaitu Retract. dengan fitur ini pengirim pesan dapat menghpus pesan secara otomatis jika sudah melewati batas waktu yang ditentukan.

2. Mode Gelap / Dark Mode.

Dark Mode menjadi fitur tren di smartphone saat ini, Dark Mode akan mengalihkan tampilan antarmuka yang biasanya berwarna putih menjadi abu-abu gelap atau hitam pekat.
sehingga tidak lagi menyilaukan mata saat menggunakan WhatsApp  dalam waktu yang lama.


Probably iOS users will get the dark mode on WhatsApp when iOS 13 is out for everyone (September).

Android users? I really hope for you the same .....
— WABetaInfo (@WABetaInfo) July 18, 2019

 3. Video Boomerang

Ada kemungkinan WhatsApp menghadirkan fitur ini, fitur ini sama dengan fitur boomerang di instagram. dengan fitur ini pengguna dapat membuat video berulang ulang selama 7 detik.




0 Response to "3 Fitur Baru Yang Akan Hadir di Whatsapp "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close