-->

Iklan adsense

Cara Cek Nomor Indosat Tahun Ini

cek nomor indosat

Beli kartu perdana baru tapi lupa mencatat nomor sendiri?tenang ada banyak cara cek nomor indosat yang bisa dilakukan, dan cara nya cukup mudah. Simak ulasan berikut.

Sekarang memiliki lebih dari 1  kartu sim sudah bukan hal asing lagi bagi pengguna smartphone android. Memiliki dua kartu sim tentu membuat anda harus bisa mengingat nomor setiap kartu, namun tidak jarang anda lupa dengan salah satu nomor kartu sim anda, atau bahkan anda lupa dengan kedua nomor sim anda. Tenang hal itu bisa diatasi dengan sangat mudah ada banyak cara cek nomor indosat.

Sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, Indosat Ooredoo memiliki produk yang terbagi menjadi tiga, yaitu: Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo  (prabayar) dan Matrix Ooredoo (pascabayar). Dua diantara produk tersebut diperuntukkan bagi orang tua, pekerja profesional, hingga kalangan pebisnis yaitu Mentari ooredoo dan Matrix ooredoo. Sementara IM3 Ooredoo lebih ditujukan pada kalangan milenial atau remaja dan anak muda dengan memberikan paket  pilihan dan tarif layanan yang lebih beragam dan murah untuk anak muda.

Cara Cek Nomor Indosat

1. Cek Nomor Indosat Dengan  Dial Up

Langkah pertama yang bisa kamu coba adalah menggunakan kode dial up yang dapat di akses dengan cara : 

  1. pertama, tekan *888*1*1# pada menu panggilan, lalu tekan OK,Yes atau Call.
  2. Kemudian tunggu Beberapa detik hingga Muncul pop up yang berisi informasi nomor pribadi anda. Silahkan screenshot atau catat karena pop up tersebut akan segera menghilang.
  3. Jika Kesulitan Menggunakan Cara pertama, anda bisa menggunakan kode dial yang lain, seperti *123*30# lalu tekan ok,yes,atau call
  4. Kemudian tunggu Beberapa detik hingga Muncul pop up yang berisi informasi nomor pribadi anda. Silahkan screenshot atau catat karena pop up tersebut akan segera menghilang.
  5. Jika anda menggunakan modem anda juga bisa melakukan cara yang sama seperti diatas.

2. Cek Nomor Dengan  Aplikasi MyIM3

Seperti operator lain, indosat juga memiliki aplikasi digital untuk pelanggan setia mereka yaitu aplikasi MyIM3. Anda akan mendapat banyak promo menarik jika menggunakan aplikasi tersebut. Dan melalui aplikasi ini anda dapat Cek Nomor Indosat anda dengan mudah. 

Cara Cek Nomor Indosat Dengan MyIM3

  1. Cari dan download aplikasi MyIM3 dari playstore atau app store jika anda pengguna iOS.
  2. Buka Aplikasi MyIM3 dah daftarkan nomor anda.
  3. Setelah pendaftaran Berhasil, silahkan login.
  4. Semua Informasi tentang kartu anda akan tampil di Aplikasi MyIM3 dibagian HomePage.
  5. Informasi yang ditampilkan seperti, nomor anda, jumlah pulsa, dan jumlah kuota dan lain lain.

3. Hubungi Operator

Anda dapat menghubungi operator menggunakan kartu indosat. Layanan ini tersedia selama 24 Jam jadi anda dapat menghubungi nya kapan saja dan dimana saja.
Berikut ini nomor Tim Customer Service Indosat yang dapat anda hubungi, sesuai jenis kartunya:

  1. Jika anda pengguna Matrix Ooredoo dapat menghubungi nomor 111. Layanan ini bebas biaya atau gratis.
  2. Jika anda pengguna Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo dapat menghubungi nomor Call Center Indosat 100 atau 185. Layanan ini berbayar sesuai tarif yang ditentukan.

0 Response to "Cara Cek Nomor Indosat Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close