-->

Iklan adsense

Cara Cek Nomor Telkomsel Tahun Ini


cek nomor telkomsel tahun ini

Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan per 31 Desember 2014 dan Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.

 Hingga kini , layanan operator yang satu ini masih menjadi yang paling banyak digunakan. Sehingga, wajar saja jika Telkomsel  terus berupaya keras untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

Selain itu, Banyak fitur ekstra yang disediakan Telkomsel  terbilang cukup mumpuni dan mudah digunakan, termasuk untuk mengecek nomor Telkomsel oleh penggunanya, jika sewaktu-waktu tak ingat nomornya.

Beberapa Produk Telkomsel

kartuHalo
simPATI
Kartu As
Telkomsel Flash
simPATI LOOP
Kartu LOOP
by.U

Cara  Cek Nomor Telkomsel

1. Cek Nomor Telkomsel Dengan Dial Up

Langkah ini menjadi salah satu yang paling mudah dan sering dilakukan orang,anda sebagai  pengguna Telkomsel hanya perlu mengetikkan kode dial up pada layar ponsel, dengan cara:

Tekan *808# pada ponsel, lanjutkan dengan menekan tombol OK/Yes. Nomor kartu Telkomsel yang sedang Anda gunakan akan muncul pada pop up layar ponsel. 

2. Cek Nomor Telkomsel dengan  MyTelkomsel

Cara kedua yang bisa anda gunakan untuk cek nomor kartu telkomsel adalah dengan cara menginstall aplikasi mytelkomsel yang bisa anda download dari google play atau app store.
Anda bisa mengakses layanan ini jika anda pengguna kartu telkomsel seperti, kartu as, kartu simpati,kartu halo, kartu loop.

Sebelum mengguakan aplikasi ini, anda harus mendaftar dengan cara mengisi biodata diri pada kolom yang disediakan. Setelah itu anda dapat mengakes aplikasi ini untuk cek nomor telkomsel anda.

3. Hubungi layanan operator

Telkomsel juga memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pengecekan nomor kartu yang digunakan melalui operator. Langkah ini cukup mudah dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan karena layanan tersedia selama 24 jam.
Pengecekan nomor dengan cara yang satu ini dapat dilakukan dengan cara berikut:

• Bila anda berada di luar negeri, Anda bisa menghubungi nomor +628110000333 melalui ponsel Anda

• Atau hubungi nomor 133 maupun 188 melalui ponsel Anda, dan lanjutkan komunikasi langsung dengan customer service. Untuk layanan ini, pengguna Kartu Halo tidak akan dikenakan biaya, tapi 
untuk pengguna kartu SimPATI, Kartu AS, dan Loop akan dikenakan biaya sesuai tarif yang berlaku.

• Anda juga bisa menghubungi nomor call center nasional di 08071811811 melalui layanan Telkomsel ataupun operator lainnya







0 Response to "Cara Cek Nomor Telkomsel Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close