-->

Iklan adsense

Cara Membuat Email Yahoo Baru Di HP dan Laptop



cara daftar email yahoo
Membuat akun email yahoo Indonesia bisa dilakukan menggunakan laptop/komputer atau dengan hp kamu. Proses nya hampir sama saat kamu mendaftar menggunakan Hp atau Komputer, kamu bisa menggunakan browser bawaan di hp atau google chrome untuk membuat email.


Jika kamu ingin membuat email baru pediainfo akan memberikan panduan lengkap  yang harus di lakukan untuk membuat akun email yahoo Indonesia baru.

Cara Daftar Email Yahoo Di Android Dan Laptop


Cara membuat akun yahoo hampir sama dengan cara membuat akun lain seperti google, hanya saja ada sedikit perbedaan namun itu tidak akan mempersulit kamu, jika kamu bisa membuat Gmail maka secara otomatis kamu dapat membuat akun yahoo juga. Jik kamu belum tahu, ikuti panduan yang pediainfo berikan :

  1. Buka halaman web yahoo , atau klik tautan link ini
  2. Klik create account
  3. Kemudian kamu akan melihat from sign up, lalu isi seluruh data pada form sign up dengan benar, jangan sampai salah.
  4. Jika sudah terisi dengan benar klik continue.
  5. Cek lagi nomor hp yang kamu masukan, jika benar Klik text me a verification code
  6. Tunggu hingga Kode verifikasi dikirimkan melalui pesan di hp kamu.
  7. Masukan kode verifikasi yang kamu dapat dari yahoo.
  8. Selamat email yahoo kamu telah siap digunakan.

Saat membuat email, pastikan password memiliki kombinasi karakter seperti Huruf Besar dan Kecil, Angka, atau simbol. Agar email kamu aman dari para hacker jahat.
Perlu diketahui verifikasi nomer hp sangat penting untuk berjaga jaga artinya, anda memang pemilik email tersebut. Dan jika terjadi sesuatu seperti lupa password login atau email kamu dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab kamu dapat memulihkan atau mengembalikan email kamu seperti semula.


Kelebihan Akun Yahoo


1. Pengelolahan folder
Secara layout folder dari yahoo sedikit lebih terorganisir daripada label pada gmail. Untuk membuat folder baru cukup klik add pada folder. Untuk Gmail klik more dan create new label.

2. Fasilitas Pop dan forwarding.

3. Fasilitas perlindungan SPAM
Yahoo dan Gmail pastinya memiliki spam sebagai pelindung tetapi Yahoo mempunyai tambahan fasilitas disposable email yaitu alamat yang dapat dipakai untuk suatu keperluan dan jika keperluan telah selesai dan kita tidak menginginkan untuk mendapatkan email tidak penting.

0 Response to "Cara Membuat Email Yahoo Baru Di HP dan Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close