-->

Iklan adsense

Realme C3 MediaTek Helio G70, Berapa Harga Nya?


Realme C3 Indonesia
foto:Gsmarena
Pada tanggal 6 februari 2020 Realme akan merilis ponsel baru lagi, yaitu realme C3. Meski belum resmi dijual di indonesia, spek dari ponsel tersebut  sudah bocor duluan. jika dilihat dari speksifikasi nya ponsel ini termasuk entry-level.

Platform
Realme C3 menggunakan chipset mediatek helio G70 "Great Gaming with HyperEngine Power" seperti nya chipset ini dibuat untuk keperluan mobile gaming karena mediatek mengklaim chipset ini memiliki powerfull processing dan memiliki fitur fast ai performance. 

Mediatek helio G70 dikombinasikan dengan GPU Mali-G52 2EEMC2 dan sudah menggunakan realme UI dengan basis android 10.

Display/Body  
Realme C3 hadir dengan layar seluas 6.5 inch Panel IPS LCD capatitive touchscreen dengan resolusi HD (720x1560 pixel / 264 ppi density). layar nya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3.Material ponsel ini masih dibuat dengan plastik dibagian belakang dan frame nya.  

Memory 
Realme C3 memiliki 2 varian memori yaitu 3GB Ram dan 32GB Rom atau 4GB Ram dan 64GB Rom.

Camera 
kamera belakang ponsel ini hanya ada dua saja. masing masing memiliki resolusi 12MP , f/1.8, PDAF dan 2MP, f/2.4, Depth sensor yang mampu merekam dengan resolusi 1080p 30 Fps Saja serta terdapat juga lampu LED flash dibagian belakang.

sedangkan kamera depan memiliki satu kamera dengan resolusi 5MP, f/2.0 dan juga bisa digunakan untuk merekam diresolusi 1080p 30 Fps.

Port 
Realme C3 tidak kehilangan satu port pun karena masih tersedia headphone jack 3.5 mm namun masih menggunakan micro usb untuk mengisi daya. hal ini wajar karena ponsel ini termasuk kelas entry level sehingga belum menggunakan usb type c yang lebih modern.

Battery/Color
salah satu keunggulan realme C3 adalah baterai nya. karen ponsel ini memliki baterai berkapasitas 5000 Mah non removeable.

Realme C3 merupakan penerus seri C2 yang telah rilis secara resmi di indonesia. untuk varian warna terdapat warna hitam dan biru. ponsel ini dijual sekitar 100 Eur atau jika di rupiahkan sekitar 1.5 jutaan saja.


0 Response to "Realme C3 MediaTek Helio G70, Berapa Harga Nya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close