-->

Iklan adsense

Lost Saga Indonesia Akan Tutup Layanan

lost saga tutup

Lost saga tutup - Lost saga adalah game gratis untuk dimainkan dan berjenis game 3D casual fighting. lost saga dikembangkan oleh IO entertainment dari korea selatan. 

lost saga juga merilis layanan mereka secara resmi di amerika serikat pada 17 november 2009, melalui OGplanet. sedangkan Z8Games menjadi host tetap untuk permainan ini sejak 18 desember 2013.

di indonesia lost saga dirilis oleh gemscool pada 31 maret 2011. permainan yang sudah kurang lebih 9 tahun bertahan di indonesia ini dengan berat hati harus menutup layanan mereka pada 30 juni 2020 dan server akan dimatikan sehingga player tidak akan bisa login kedalam game lagi.

layanan cash shop, situs gemscool mengatakan bahwa mulai 3 juni 2020 segala jenis item tidak bisa di beli menggunakan G-Cash seperti biasa. namun beberapa item cash termasuk hero dan gear dapat kamu dibeli menggunakan peso.

pada tanggal 31 juli 2020 official website dan fanspage juga akan ikut di tutup. berikut ucapan perpisahan yang disampaikan melalui website gemscool indonesia.
Farewell, My Friend
Tidak terasa sudah 9 tahun lebih Lost Saga Indonesia hadir di tengah kita semua. Tak terhitung suka dan duka yang turut serta dalam perjalanan Lost Saga Indonesia selama ini. Namun, setiap perjalanan pasti memiliki akhir. Masa kontrak yang telah selesai membuat kami dengan berat hati harus menyampaikan bahwa inilah akhir dari perjalanan kita.

0 Response to "Lost Saga Indonesia Akan Tutup Layanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close