-->

Iklan adsense

perbedaan instagram aero mod dan instagram original

instagram aero

apa itu instagram ? adalah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan anda untuk mengambil sebuah foto atau video dan menambahkan berbagai macam filter digital yang lucu dan menarik lalu membagikan nya ke media sosial termasuk instagram.

instagram pertama kali diluncurkan pada 6 oktober 2010 dan hingga kini jumlah pengguna instagram semakin bertambah.

Statistic: Number of monthly active Instagram users from January 2013 to June 2018 (in millions) | Statista
Find more statistics at  Statista

instagram didirikan oleh kevin systrom dan mike krieger namun kini telah di akuisisi oleh raksasa media sosial facebook hingga saat ini.

apa itu instagram aero ? adalah aplikasi instagram yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan yang lebih menarik dari pada aplikasi asli nya. selain tampilan yang lebih menarik ada fitur baru yang ditambahkan kedalam insta aero ini seperti : download profile image, hide typing, dan masih banyak lagi.

lalu fitur apa saja yang membuat instagram aero berbeda dari versi origInal ? simak ulasan berikut :

fitur tambahan

ig aero memiliki fitur yang lebih banyak dari versi asli nya. dan fitur baru yang ditambahkan ke versi aero sangat berguna karena semua fitur nya pasti terpakai oleh para pengguna. jika dibandingkan dengan versi asli nya insta aero lebih diminati.
  • HD Profil Picture
  • Download Profile Images
  • Camera Icon
  • Fast Forward and rewind videos
  • Hide Read DM
  • Hide View Stories
  • Hide Typing
  • Copy Biographies
  • Downoad with double tap
  • Copy Comments

tampilan lebih menarik

selain bertambah nya fitur fitur baru tampilan insta aero juga cantik, sang pengembang menawarkan sembilan tema yang dapat di unduh secara gratis. kesembilan tema itu adalah : Dark Green White, Dark Blue White, Dark White White,Dark Red White,Gold Dark White,Extra Dark White,Light Tone White,Coral Pink White,Light Purple White. tentu ini menjadi nilai plus tersendiri

percepat video

anda bisa melakukan fast-forwarding atau rewinding video. fitur yang sangat berguna jika anda penasaran apa yang akan terjadi di tengah video anda tinggal mempercepat durasi video hingga ke bagian tengah video.

simple anda useful

seperti yang tertulis diwebsite mereka bahwa insta aero simple and useful berkat tampilan yang sederhana dan tidak banyak perubahan dari versi asli nya dan juga fitur yang sangat berguna. dan instaaero berhasil membuktikan kalau aplikasi yang mereka kembangkan benar benar simpel dan useful.

0 Response to "perbedaan instagram aero mod dan instagram original"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close