-->

Iklan adsense

Ini Tampilan Arcana Pertama Windranger, Arcana Terkeren?

arcana wr
Pada battlepass tahun ini dota 2 akan menghadirkan tiga arcana dan 2 persona baru, tiga arcana tersebut adalah queen of pain, wraith king, dan windranger dan persona antimage serta pudge.

dua arcana dan dua persona telah dirilis terlebih dahulu dan pada dini hari tadi (5/9/2020) dota memberi update sekitar 900 MB dimana update ini menambahkan satu arcana baru yaitu arcana wndranger.

para fans sempat kecewa dengan persona antimage yang yang tidak sesuai ekspetasi public namun seperti nya kali ini para fans benar benar senang dengan hadir nya arcana baru ini.

Review arcana windranger

Keistimewaan arcana adalah ada nya efek visual yang ditambahkan ke hero yang membuat tampilan nya terlihat lebih keren. sejauh ini kurang lebih sudah ada 14 arcana yaitu :
  1. Pudge
  2. Lina
  3. Crystal maiden
  4. Techis
  5. Shadow fiend
  6. Io
  7. Monkey king
  8. Phantom assassins
  9. Rubick
  10. Earthshaker
  11. Terrorblade
  12. Juggernaut
  13. Zeus
  14. Legion commander
arcana windranger menambahkan efek pada semua skill dan 2 item yang biasa digunakan windrager tipe support yaitu eul's scepter dan force staff. berikut video tampilan arcana pertama windranger

Cerita/Lore Hero Windranger

Hutan barat menjaga rahasia mereka dengan baik. Salah satunya adalah Lyralei, ahli pemanah kayu, dan anak baptis yang disukai/menyukai angin.sekarang dikenal sebagai Windranger, keluarga Lyralei tewas dalam badai pada malam kelahirannya. 

rumah mereka tertiup angin kencang, isinya bertebaran ke angin dan Hanya bayi baru lahir yang selamat di antara puing-puing dan kehancuran. Dalam keheningan setelah badai, angin memperhatikan bayi yang beruntung menangis di rerumputan. 

Angin mengasihani anak itu dan dengan demikian mengangkatnya ke langit dan meletakkannya di depan pintu di desa tetangga. Pada tahun-tahun berikutnya, angin sesekali kembali ke kehidupan anak itu, mengamati dari kejauhan sambil mengasah keterampilannya. 

Sekarang, setelah bertahun-tahun berlatih, Windranger menembakkan panahnya tepat ke target mereka. Dia bergerak dengan kecepatan yang membutakan, seolah-olah dipercepat oleh angin di punggungnya. Dengan rentetan anak panah, dia membantai musuhnya, hampir menjadi kekuatan alam.

0 Response to "Ini Tampilan Arcana Pertama Windranger, Arcana Terkeren?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close