-->

Iklan adsense

Begini Cara nya Menghasilkan Uang dari Game

bagaimana cara menghasilkan uang dari sebuah game? apakah itu mungkin bisa terjadi ? ya saat ini menghasilkan pundi pundi uang dari sebuah game tidak lah mustahil. tapi bagaimana cara nya ?

1. Jasa joki

jasa joki game online
saat ini hampir semua game kompetitif menggunakan sistem matchmatching berdasarkan rank pemain, semkain tinggi rank maka semakin tinggi pula skill para pemain. bermain di rank tinggi memang menjadi keinginan banyak orang karena pasti mendapatkan anggota tim yang setara dan biasa nya tidak ada pemain yang toxic.

nah untuk mencapai rank tinggi tidak mudah, karena membutuhkan waktu yang cukup lama, nah disinilah para player biasa nya akan menggunakan jasa joki untuk menaikan rank dengan instan agar dapat merasakan bermain di rank yang lebih tinggi.

2. Menjual item dalam game

cara menghasilkan uang
banyak sekali game yang dimainkan saat ini, dan biasa nya ada orang yang mau membeli item dalam game karena sangat sulit didapatkan atau langka. gam game yang ada di platform steam biasanya memungkinkan kamu menjual kembali item ke steam market, dimana tempat ini seperti pasar bagi para gamer.

banyak player yang menjual item disini dengan harga yang bervariasi, item yang berhasil terjual akan masuk ke saldo steam wallet yang bisa kamu gunakan untuk membeli game baru.

3. Membuat konten game

membuat konten game
banyak video game yang tersedia di youtube, kamu bisa mulai membuat video tentang momen lucu atau keren atau membuat tutorial yang pasti banyak ditonton jutaan orang apalgi jika kamu mempunyai skill tinggi. 

pemain baru biasanya akan mencari video tutorial ketika kesulitan dalam bermain game di youtube, dan disitulah anda mulai bisa menghasilkan uang dengan me monetize akun youtube.

4. Steamer

streamer game
siapa sih yang tidak kenal dengan shroud, dia mantan pemain profesional yang kini menjadi seorang steamer di twitch. dia memainkan banyak game terutama game bertema fps seperti valorant dan cod warzone. 

untuk memulai menjadi steamer pastikan kamu mempunyai pc dengan spesifikasi tinggi dan koneksi internet yang stabil.

5. Menjadi pemain profesional

menjadi proplayer game
menjadi pemain profesional adalah impian para semua pemain, selain menjadi terkenal dan bisa ikut berbagai turnemen nasional dan internasional, kamu juga dapat di kontrak tim tim besar dengan gaji yang besar hanya dari bermain game.

namun untuk mencapai tahan esport, kamu harus mempunyai skill yang tinggi dan memiliki game sense atau insting tajam saat bermain game.

0 Response to "Begini Cara nya Menghasilkan Uang dari Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close