-->

Iklan adsense

Cara Copy dan Install Game Genshin Impact PC Tanpa Download

cara copy genshin impact pc
Mau main genshin impact pc tapi males download nya ? copy file teman aja. genshin impact adalah game berjenis role playing yang saat pertama perilisan nya langsung tersedia untuk empat platform sekaligus yaitu windows, iOS, Android, dan PS4.

untuk versi pc kamu harus mengunduh data game sebesar 11,97 GB pada saat pertama kali dirilis, jika kamu punya koneksi wifi tentu itu bukan masalah besar tetapi bagi gamer yang mengandalkan paket data untuk bermain game itu tentu menjadi masalah.

ukuran game saat ini semakin besar, bayangkan saja jika kamu download game microsoft flight simulator atau call of duty : warzone menggunakan kuota data biasa, pasti kamu akan banyak mengeluarkan biaya untuk membeli paket data.

tapi tenang pediainfo punya solusi nya. setelah sukses meng-copy game steam dan valorant kali ini saya akan mencoba memberikan cara copy game genshin impact pc jadi anda tidak perlu repot lagi. yuk simak artikel berikut.

Cara copy game genshin impact

lakukan cara dibawah ini di laptop atau pc yang sudah terinstall genshin impact.
  1. pertama cari file instalasi genshin impact pada pc yang sudah terinstall genshin impact, dengan cara klik kanan pada icon game dan klik open file location,launcher game saya berada di direktori C:\Program Files\Genshin Impact. ini adalah lokasi file default jika ditidak diubah saat menginstall, kemudian copy folder genshin impact.
  2. kedua, paste folder genshin impact ke hardisk atau media penyimpanan lain nya. jika menggunakan flashdisk disarankan ukuran 16GB minimal.
  3. selanjut nya, cari data game tambahan genshin impact, saya meletakan data game di folder berbeda  yaituC:\Data D\Game\Genshin Impact Game, copy folder game dan paste ke hardisk atau flashdisk.
  4. cara pertama selesai.
selanjut nya lakukan cara dibawah ini di laptop atau pc yang belum ter install game genshin impact ya.
  1. langkah pertama buat folder baru di laptop, sebagai contoh saya membuat folder "GI"
  2. selanjut nya paste kedua folder sebelum nya yang telah di copy ke folder baru yang telah kamu buat.
  3. tunggu proses paste selesai, jika sudah jalan kan file "launcher.exe" yang terletak di folder Genshin Impact
  4. kamu akan melihat tampilan seperti gambar judul artikel ini, dan klik change file path. kemudian pilih folder data game, nama folder saya adalah Genshin Impact Game. setelah itu akan muncul notifikasi jangan di reselect ya, tapi ok kan saja.
  5. jika berhasil maka akan muncul tombol launch di bagian kanan bawah.
  6. selesaai
eitts, sebelum melakukan cara ini pastikan laptop atau pc kamu memenuhi syarat spesifikasi untuk menjalankan game ini ya, untuk yang belum baca spesifikasi sistem yang diperlukan kamu bisa cari artikel genshin impact nya di blog ini melalui kolom pencarian ya.

bonuss, jika kamu tertarik pediainfo juga mempunyai tips dan trik cara meng-copy game steam dan valorant loh, artikel nya bisa kamu temukan di situs ini, terimakasih dan selamat bermain.

1 Response to "Cara Copy dan Install Game Genshin Impact PC Tanpa Download"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close