-->

Iklan adsense

Dapatkan 30K Mora Genshin Impact Gratis Hari Ini

cara dapatkan mora gratis
Genshin impact
Mora adalah mata uang utama dalam game genshin impact. mora bisa digunakan untuk membeli berbagai macam item di toko. selain itu mora juga dapat digunakan untuk membayar biaya craft di liyue atau mondstadt.

Cara mengumpulkan mora

Mengingat peran mora cukup penting, saya akan berikan tips farming mora dengan cepat dan mudah kali ini. ada tiga cara mudah yaitu :
  1. Selesaikan daily commissions
  2. Buka bunga uang di sekitar map
  3. Selesaikan domain
setiap hari akan ada 4 daily commissions yang bisa diselesaikan traveller dan setiap satu daily commission traveller akan mendapatkan mora. menyelesaikan ke empat daily commission kamu berpeluang mendapatkan 15000 hingga 20000 mora setiap hari nya.

cara kedua, buka tanaman Ley Line Blossom atau saya biasa menyebut nya bunga uang. tanaman ini bisa anda temukan  di sekitar dawn winery, wolvendom, sal terrae, mingyun village. sebelum nya traveller harus menyelesaikan tantangan mengalahkan musuh setelah itu traveller akan mendapatkan gold dan juga exp karakter.

cara ketiga yaitu menyelesaikan domain, setelah menyelesaikan domain traveller akan mendapatkan mora dan beberapa item. jumlah mora yang didapat tertantung level dan tingkat kesulitan domain.

Nama domainMora
Midsummer Courtyard850~1,700
Cecilia Garden750~1,500
Hidden Palace of Lianshan Formula750~1,500
Hidden Palace of Zhou Formula1,250~1,700
Here's some supplies for your journey! Come and join us on an unforgettable adventure in Teyvat! Invitation code: AN0XM6LN. Copy this code and go claim your supplies https://webstatic-sea.mihoyo.com/ys/event/e20201028-invite-sea/index.html?invite_code=AN0XM6LN&curent=2

Klaim 30K mora hari ini

cara farming mora cepat

Hari ini traveller mandapat pesan dari paimon, dimana isi surat ini mengajak traveller untuk melakukan survey yang diadakan mihoyo, dimana setelah mengisi survey anda akan diberikan 30000 mora secara gratis.

untuk mengikuti survey berikut cukup mudah, anda hanya perlu klik link dengan tulisan Go to Survey
setelah itu jawab semua pertanyaan yang diberikan.

saya sendiri telah mengisi survey tersebut dan mendapatkan 30000 mora saat itu juga. baik banget nih mihoyo.

0 Response to "Dapatkan 30K Mora Genshin Impact Gratis Hari Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close