-->

Iklan adsense

Review Lengkap Genshin Impact Setelah Grinding 7 Bulan (AR 55)

review genshin impact

Genshin impact adalah game rpg dengan sedikit sentuhan action adventure yang dirilis pada tanggal 28 september 2020 lalu. game ini hadir di berbagai platform, mulai dari dari windows, playstation, android hingga iOS.

kali ini saya akan bagi suka duka bermain genshin impact selama 207 hari. apa saja suka duka bermain genshin impact mulai dari adventure rank 1 hingga 55? simak review genshin impact versi pediainfo setelah mencapai AR 55.

Story

Untuk urusan story game ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik jika kalian tidak pernah melewati satu pun dialog antar karakter. tapi kalau kalian tipe pemain yang selalu melewari dialog antar karakter untuk mempercepat durasi misi maka cerita dalam genshin impact akan terasa datar dan biasa saja.

Kualitas Grafis

Kita semua tahu bahwa game ini punya kualitas grafis yang sangat bagus. bahkan sejak saya pertama kali memainkan game ini saya langsung terpukau dengan grafis nya. desain dunia game ini sangat bagus dan sangat berwarna dan setiap region atau daerah itu punya ciri khas nya masing masing. seperti kota mondstadt yang identik dengan elemen angin dengan tema dunia yang serba hijau dan ciri khas utama yang kota ini adalah patung archon anemo.

kota selanjut nya adalah liyue, kota ini seperti sebuah pelabuhan karena terletak dekat dengan laut dan banyak nya kapal yang bersandar di dermaga. selain itu kamu juga akan menjumpai beberapa NPC yang menjual hasil laut seperti ikan dan kepiting yang semakin menegaskan bahwa kota ini benar benar pelabuhan.

di update selanjut nya dikabarkan mihoyo akan membuka region baru yaitu inazuma pada update selanjut nya. semoa kota ini sama indah nya dengan dua kota sebelum nya.

Sounds


Untuk urusan soundtrack atau musik saya tidak memiliki masalah dengan hal ini. saat menjelajahi map dunia yang superluas ini tema musik nya santai dan gak bikin bosen. nah saat kamu bertemu musuh dan bertarung musik akan bertransisi menjadi lebih seru dan menegangkan. dan perpindahan sounds nya lumayan halus.

Gameplay

Untuk urusan gameplay, pada tahap early game, game ini masih masih sangat seru dimainkan karena jumlah story yang harus diselesaikan sangat banyak sehingga game ini sangat menyenangkan pada tahap early game.

tak hanya menyelesaikan story, pada tahap early game pemain harus membuka teleport point. membuka teleport point akan membuka area map menjadi lebih besar. eksplorasi di dunia yang sangat luas tidak terasa melelahkan karena ada nya fast travel.

masuk ke babak mid game, game ini mulai terasa membosankan karena tidak ada lagi story yang bisa kalian ikuti. dan pada babak ini biasa nya kalian hanya akan fokus mengumpulkan material material seperti bahan ascend karakter, tanaman, daging, buah, batu batuan, dan material lain nya untuk melakukan ascend karakter ke level berikut nya dan memasak untuk kebutuhan healing karakter hingga menambahkan buff ke karakter kalian.

pada tahap akhir late-game biasa nya player akan mulai kehabisan material material yang telah kalian kumpulkan sejak babak early hingga ke mid game. dan ketika kamu telah mencapai AR 55, game ini terasa membosankan karena kalian hanya akan mengerjakan empat quest harian yang sangat repetitif.

menyelesaikan misi harian adalah cara termudah kalian untuk mengumpulkan primogem. setiap hari kalian akan mendapatkan 60 primogem yang diperoleh dari  menyelesaikan 4 misi harian dan melapor kan ke GM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel