-->

Iklan adsense

7 Emulator Android Terbaik Untuk PC dan Mac 2021

Hadirnya emulator android di komputer tentu menjadi kabar baik untuk gamer yang ingin bermain game android kesayangan mereka di komputer dan laptop. anda dapat memainkan game game android populer seperti Call of Duty mobile dan Player Unknown Battleground mobile di di komputer dengan pengaturan grafik maksimal.

pengembang emulator menargetkan para gamer mobile yang ingin mencoba memainkang game android di platform yang berbeda. bermain game android di pc memang cukup menyenangkan, karena tersedia nya tombol fisik seperti keyboard dan mouse yang membuat feel bermain game semakin nyaman.

jika kamu sedang mencari emulator android terbaik di tahun 2021, pediainfo telah menyiapkan daftar nya yang bisa kamu coba. dan ini adalah daftar emulator terbaik versi pediainfo.

Emulator Android Terbaik

emulator android ringan

1. Bluestacks

Bluestacks adalah yang paling mainstream dari semua emulator Android. Ada alasan khusus untuk itu. Sebagai permulaan, aplikasi ini kompatibel dengan Windows dan Mac. Perusahaan merilis Bluestacks 5 pada tahun 2021, total penulisan ulang untuk membantu menghilangkan masalah yang ada pada versi sebelum nya. Ini juga mencakup pemetaan kunci dan pengaturan untuk banyak game yang diinstal. 

Itu akan membantu membuat segalanya lebih mudah. Ini adalah salah satu emulator terberat dalam daftar. Namun, ia juga memiliki fitur terbanyak, baik atau buruk. Bluestacks juga membuat MSI App Player, emulator luar biasa lainnya yang diyakini bekerja lebih baik daripada vanilla Bluestacks. Anda dapat mencoba salah satunya, keduanya dibuat oleh Bluestacks.

2. GameLoop

GameLoop, sebelumnya dikenal sebagai Tencent Gaming Buddy, ini adalah emulator Android untuk para gamer. Bahkan, Tencent menyebutnya sebagai emulator resmi untuk game buatan mereka, seperti Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile. 

Tentu saja, emulator ini juga menampilkan game lain selain dari Tencent, meskipun koleksinya tidak sebesar yang seharusnya. Emulator diunduh dan dipasang dengan baik tanpa ada masalah dan game yang kami uji seperti PUBG Mobile berjalan dengan baik tanpa ada masalah.

3. Nox

Nox adalah emulator Android lainnya untuk PC yang cocok untuk para gamer.emulator ini menyediakan hal-hal biasa seperti pemetaan kunci dengan keyboard Anda, dukungan pengontrol aktual, dan bahkan kemampuan untuk memetakan kontrol gerakan. Misalnya, Anda dapat menetapkan fungsi untuk menggesek ke kanan ke tombol panah dan menggunakannya dalam game tanpa dukungan pengontrol perangkat keras yang sebenarnya. Ini sangat menyenangkan dan tampaknya bekerja dengan cukup baik di sebagian besar waktu. Ini juga sepenuhnya gratis dan dalam pengembangan aktif, sebuah keuntungan di ruang ini.

4. NetEase MuMu Player

NetEase benar-benar membuat emulator yang layak dengan MuMu. Ini adalah emulator game lain dengan sebagian besar fitur yang sama seperti pesaingnya. Emulator ini menjalankan Android 6.0, memang sedikit lebih tua dari beberapa pesaing. emulator ini mengandalkan fitur yang cukup untuk dipertimbangkan.  saya tidak memiliki masalah saat menggunakannya untuk bermain game.

5. Genymotion

Emulator Android ini sebagian besar digunakan untuk pengembang game. tentu Ini memungkinkan Anda menguji aplikasi Anda di berbagai macam perangkat tanpa memilikinya untuk memastikan game anda berjalan dengan baik diberbagai macam perangkat.

6. ARChon

ARChon bukanlah emulator seperti biasa nya. Anda menginstalnya sebagai ekstensi Google Chrome bukan sebagai aplikasi windows. Ini memberi Chrome kemampuan lebih untuk menjalankan aplikasi dan game Android meskipun dengan dukungan terbatas. 

Ini bukan emulator yang mudah untuk dijalankan. Anda harus menginstalnya ke Chrome. Dari sana, Anda harus mendapatkan APK dan memuatnya. Sebagai tambahan, Anda mungkin perlu menggunakan alat untuk mengubah APK agar kompatibel. 

banyak langkah yang harus anda lakukan untuk membuat ini berfungsi seperti kebanyakan emulator Android untuk PC lainnya.

7. Android Studio

Android Studio adalah integrated development environment atau biasa disingkat IDE untuk pengembangan aplikasi Android. Muncul dengan banyak tools untuk membantu pengembang membuat aplikasi dan game khusus untuk Android. 

Ternyata, ada juga emulator bawaan yang bisa Anda gunakan untuk menguji aplikasi atau game Anda. cara memakainya agak rumit sehingga tidak akan menarik bagi semua orang tetapi sejauh ini merupakan opsi tercepat dan paling kaya fitur di daftar ini. 

Anda dapat menjalankan Android vanilla, mengunduh aplikasi dari Google Play Store seperti biasa.

0 Response to "7 Emulator Android Terbaik Untuk PC dan Mac 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close