-->

Iklan adsense

Tips Bermain Genshin Impact Windtrace event (Jejak Sang Angin)

Tips Bermain Genshin Impact Windtrace event (Jejak Sang Angin)

Pembaruan 1.5 untuk Genshin Impact telah menjadi pengubah permainan dalam banyak aspek. Mulai dari fitur permanen seperti Housing sistem, hingga karakter baru seperti Eula dan Yanfei, Selain itu, ia telah memperkenalkan mini-game dan acara untuk lebih menghibur komunitas genshin impact.

Event jejak sang angin sangat wajib untuk di ikuti karena kamu bisa mendapatkan primogem dengan cara mengumpulkan point hingga batas yang telah ditentukan. ikuti tips dan trik dari pediainfo untuk memainkan event ini.

Waktu Event & Syarat

Event ini dimulai dari tanggal 14 Mei 2021 10:00 dan akan berakhir pada tanggal 24 Mei 2021 03:59 dan syarat untuk mengikuti event ini anda harus mencapai Adventure Rank 20.

Cara Bermain Windtrace Event

Untuk mengikuti event ini anda harus menemui NPC bernama Gygax untuk membuat party sendiri atau bermain co-op bersama pemain lain secara random. dan akan dibagi dua team yaitu pemburu dan pemberontak. tugas pemburu adalah menangkap ketiga pemberontak untuk memenagkan permainan.

Skill karakter tidak bisa digunakan dan digantikan dengan windward art. berikut adalah skill yang bisa digunakan oleh tim pemberontak
  1. Menyamar
  2. Anda dapat menyamar dengan objek sekitar untuk bersembunyi dari kejaran sang pemburu.
  3. lay Bait
  4. Kemampuan ini sangat berguna untuk menghalangi pandangan pemburu jadi kamu dapat berlari secepat mungkin agar tidak tertangkap
  5. Transparency
  6. kamu akan masuk kedalam mode tidak terlihat untuk sementara
  7. Starstep
  8. meningkatkan kecepatan berlari selama 30 detik.
Kemampuan yang bisa anda gunakan untuk tim pemburu
  1. Sensor Aura
  2. Anda akan mendapatkan peringatan jika ada pemberontak disekitar anda
  3. Mysterious Hunch
  4. Akan menunjukan lokasi para pemberontak
  5. Capture
  6. Gunakan kemampuan ini untuk menangkap para pemburu disekitar kamu
  7. Imprisoning Curse
  8. Membongkar penyamaran pemburu secara acak dan menahan pergerakan mereka sementara
  9. Insight
  10. Membongkar penyamaran semua pemberontak dan menandainya dilokasi di mini map sesaat
  11. Hunters intuition
  12. Membongkar penyamaran semua pemberontak dan menandainya dilokasi di mini map sesaat

Tips Untuk Pemburu

Tujuan Hunter adalah menemukan semua pemberontak dalam 3:30 menit. Ada tiga Seni / kemampuan Windward yang dapat dipilih oleh para pencari. Semua kemampuan sangat bermanfaat di bidang yang berbeda, dan harus digunakan dengan sesuai.

Tip pertama untuk Hunter adalah dengan memperhatikan arahan dari Pemberontak selama fase persiapan. Selain itu, perhatikan alat peraga yang tersedia di peta yang Anda mainkan. Akibatnya, Anda hanya perlu mencari item dalam jumlah terbatas yang mengarah ke manajemen waktu yang efisien.

Terakhir, selalu adu dukungan dan jangan biarkan Pemberontak mencurinya. Peningkatan kecepatan gerakan selama 30 detik adalah peningkatan yang berharga dalam acara terikat waktu ini.

Tips Untuk Pemberontak

Sama seperti Hunter, Rebels bisa memilih bermain dengan kemampuan tertentu. Transparansi sepertinya merupakan pilihan terbaik di sini, karena dapat membantu melarikan diri dari Pemburu dan melarikan diri dari situasi sulit.

Tip lain untuk Pemberontak adalah bersembunyi sejauh mungkin dari pemburu. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Pemburu yang terampil akan selalu melihatt arah Pemberontak dalam waktu persiapan, dan bersembunyi di tempat yang jauh adalah strategi yang layak untuk menghindari ketahuan. Oleh karena itu, panjatlah tempat-tempat tinggi seperti pohon karena tempat itu paling sulit dicari saat berburu.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, manfaatkan Minimap yang menunjukkan lokasi Hunter. Dengan bantuan fitur ini, Anda selalu dapat selangkah lebih maju dari Hunter dan terus-menerus mengubah tempat persembunyian Anda.

0 Response to "Tips Bermain Genshin Impact Windtrace event (Jejak Sang Angin)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close