-->

Iklan adsense

Cara Uninstall Game Steam Dengan Mudah

Steam adalah layanan distribusi digital video game, yang sangat populer saat ini. steam sering memberikan diskon besar besar setiap musim dan event  hingga 90 persen, tak salah jika banyak gamer yang memilih steam dibandingkan dengan layanan lain nya.

tak hanya karena diskon besar besaran, mengunduh dan menginstall game steam terbilang sangat cepat, kecepatan menguduh game sangat cepat dan juga stabil. lalu bagaimana proses uninstall nya? apakah sama mudah nya?

Cara Menghapus Game Steam

menghapus game steam dapat dilakukan degnan dua cara yang pertama melalui control panel dan langsung melalui aplikasi steam. bagaimana cara nya? simak artikel berikut.

1. Melalui Control Panel

Cara Uninstall Game Steam Dengan Mudah

Control panel adalah tempat tempat dimana kamu dapat mengatur pengaturan tertentu di komputermu, control panel juga memiliki  menu programs dimana yang dapat digunakan untuk menghapus semua aplikasi yang telah di install sebelum nya.

tidak hanya aplikasi seperti ms word, aplikasi utility lain nya yang dapat dihapus melalui control panel. bahkan game steam juga dapat dihapus melalui control panel. lalu bagaimana cara nya?

  1. Ketik control panel di menu pencarian
  2. Pilih Programs
  3. Pilih Program and Features
  4. Pilih dan klik dua kali game steam yang akan dihapus
  5. Kemudian kamu akan diarahkan ke aplikasi steam dan klik uninstall

2. Melalui Steam

cara hapus game steam

Cara termudah untuk mengapus game yang telah terinstall di steam adalah melalui aplikasi steam itu sendiri. kamu bisa ikuti langkah berikut untuk melakukan nya.

  1. Buka aplikasi Steam
  2. Pilih menu Library
  3. Pilih game nya
  4. Klik kanan kemudian pilih manage
  5. Klik Uninstall
  6. Dan pilih Uninstall sekali lagi.

Proses unistall game steam ini sangat cepat, hanya dalah hitungan detik kamu sudah bisa menghapus nya dari komputer. tidak butuh waktu lama hanya dalam sekali klik game telah hilang dari hardisk kamu.

0 Response to "Cara Uninstall Game Steam Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close