-->

Iklan adsense

Kapan Pre-Installation Genshin Impact 2.0 ? Begini Cara Update nya

kapan pre-installation 2.0 genshin impact
youtube.com/c/GenshinImpact
Tidak akan ada versi 1.7 genshin impact akan segera update ke versi terbaru ini pertanda map inazuma akan segera terbuka setelah penantian yang cukup panjang. genshin impact akan memasuki versi 2.0 dalam waktu dekat.

Kemunculan karakter dari inazuma di live streaming kemarin menjadi bukti yang kuat bahwa akan ada map baru bernama inazuma. karakter seperti Ayaka, Yaomiya, Sayu, Ada juga tambahan lima karakter lain yang dipamerkan seperti Yae Miko, Tohma, Sengonomiya Kokomi, Sara, dan pastinya sang Raiden Shogun.

Wilayah inazuma (Electro) mengangkat tema kebudayaan jepang  yang sangat kental. dan di map baru akan ada mekanik baru untuk memecahkan teka teki. jadi update kali ini akan membawa banyak perubahan yang baru yang pasti nya akan sangat seru.

Kapan Fitur Pra-Unduh 2.0 ?

Pre-installation atau pra-unduh akan terbuka pada hari senin tanggal 19/07/2021 jam 11.00 (UTC +8). dan untuk kamu yang bermain melalui HP tidak akan bisa memainkan game sambil menjalankan fitur pra unduh.

dan kabar baik untuk kamu yang bermain dengan PC atau laptop tetap dapat memainkan game nya sambil menjalankan proses pra-unduh tanpa gangguan. hanya saja pastikan koneksi internet kamu dalam kondisi yang baik.

Cara Pra-Unduh 2.0 Genshin Impact

1. Khusus Mobile

Cara pertam yaitu melalui Menu Paimon > Settings > Other > Pre-Install Resource Package. dan klik pre-install now. cara kedua yaitu pada halaman login kamu dapat melihat lkon unduh dipojok kiri bawah dan klik ikon tersebut. dan jangan lupa update di google play store jika tersedia.

2. Khusus PC

untuk pengguna PC pra-unduh sangat mudah. cukup buka launcher dan kamu akan melihat ikon unduh di samping tombol launch.

Komentar Lucu Pemain Genshin Impact

Jika kalian melihat halaman komunitas genshin impact ada banyak komentar lucu dan meme tentang kehabisan ruang penyimpanan untuk player mobile. ya tentu nya hal ini tidak akan dirasakan untuk pemain PC.

Me who has 20 GB of space:

MY TIME HAS COME!!

 Rip storage

OHhh My.... My Phone 1GB Left  my Phone Gonna Full like This (´;ω;`)

storage: gone

primos: gone

device: fried 

0 Response to "Kapan Pre-Installation Genshin Impact 2.0 ? Begini Cara Update nya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close