-->

Iklan adsense

Horizon Zero Dawn Kolaborasi Dengan Genshin Impact Hadirkan Aloy Karakter Bintang 5 Gratis

Horizon Zero Dawn Kolaborasi Dengan Genshin Impact Hadirkan Aloy Karakter Bintang 5 Gratis

Horizon zero dawn atau HZD adalah game yang dikembangankan oleh Guerrilla Games yang sukses di playstation kini berkolaborasi dengan game genshin impact. seperti apa hasil kolaborasi mereka ?

Melalui instagram resmi genshin impact mereka memberikan poster karakter bintang lima baru bernama aloy. siapa aloy? aloy merupakan karakter dari game horizon zero down seri pertama dan dia juga akan hadir di hzd seri berikut nya.

Seperti apa kekuatan aloy di genshin impact ? aloy memiliki elemen vision cryo (Es) namun belum ada informasi lebih lanjut seperti apa jens elemental skill dan elemental burst karakter ini datang secara tiba tiba. seperti nya leakers tidak menyangka akan hal ini. hahah.

tak hanya akun official genshin impact yang memberikan kabar ini. halaman facebook playstation juga memposting tentang kolaborasi ini. mereka memberikan detail senjata yang digunakan karakter ini, namun sayang nya senjata ini seperti nya hanya akan tersedia untuk pemain playstation saja.

senjata dengan nama predator bow memiliki base attack yang cukup tinggi yaitu 510 dan memiliki sub stat attack persen. dan seperti nya ini akan menjadi senjata bintang empat terbaik untuk aloy. 

Kapan Aloy bisa didapatkan ? 

Kamu harus sedikit bersabar karena karakter ini akan dibagikan pada tanggal 13 oktober 2021 di platform playstation. dan untuk platform lain nya harus bersabar untuk menunggu lebih lama karena karakter ini akan dibagikan pada 23 november 2021.

lalu kapan senjata ini bisa di dapatkan di playstation ? dalam poster yang di unggah di facebook playstation tertulis pembagian senjata ini akan dimulai pada setelah update versi 2.1 hingga sebelum update 2.3 berarti senjata ini bisa didapatkan pada update 2.1 atau 2.2. mari kita tunggu saja update yang cukup mengagetkan ini.

sambil menunggu update ini, jangan lupa untuk bereksplorasi di region inazuma dan segera kumpulkan electroculus nya.

0 Response to "Horizon Zero Dawn Kolaborasi Dengan Genshin Impact Hadirkan Aloy Karakter Bintang 5 Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close