-->

Iklan adsense

Cara menyelesaikan Puzzle Explore the bottom of the well di Inazuma

teka teki di inazuma genshin impact
Setelah melalui proses maintance selama lima jam akhir nya traveller dapat merasakan menjelajahi dunia baru yaitu inazuma. kota ini mengangkat budaya jepang yang sangat indah. kamu tidak akan bosan untuk bereksplorasi ke seluruh penjuru dunia.

map inazuma membawa gamplay baru, yang berbeda dari dua kota sebelum nya. tentu ini menjadi penyegaran tersendiri setelah di dua kota sebelum nya tidak banyak perbedaan gameplay di dua kota tersebut.

tak hanya gameplay saja yang baru, karena ini map yang baru saja rilis tentu banyak peti dan puzzle yang tersebar di seluruh penjuru kota inazuma. dan apakah kamu siap untuk menyelesaikan progress setiap daerah ke seratus persen ?

puzzle pada awal permainan adalah explore the bottom of the well atau jelajahi dibawah sumur yang terkunci. untuk membuka sumur ini kamu harus menyelesaikan quest nya terlebih dahulu dan jika sudah kamu akan menukan puzzle seperti ini. 
 

Cara Selesaikan Puzzle

Explore the bottom of the well

Untuk menyelesaikan puzzle nya kamu  hanya perlu mengurutkan jumlah tomoe sharingan haha, atau tanda koma diatas pilar sesuai dengan pentunjuk. dimulai dari tempat pray / doa dan angka ke dua hingga ke lima sesuai dengan petunjuk.

jika kamu masih bingung cara nya, pediainfo telah upload video nya di channel pediainfo. supaya kamu lebih mudah untuk menyelesaikan nya.

0 Response to "Cara menyelesaikan Puzzle Explore the bottom of the well di Inazuma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close