-->

Iklan adsense

Cara menghapus Torent2exe di Komputer diwindows 10

Bagaimana cara menghapus aplikasi torent2exe yang selalu muncul saat laptop atau komputer dihidupkan? ya hal ini memang sangat menjengkelkan karena notifikasi torent2exe akan selalu muncul setiap saat. tapi tenang, pediainfo punya cara untuk mengatasi nya. yuk simak artikel berikut.

Mirip seperti internet download manager, torent digunakan orang untuk mengunduh film, musik, game dan file lain yang telah di upload oleh pengguna lain nya. torent memang tidak sepopuler internet download manager yang biasa digunakan oleh orang awam.

Saat menginstall torent, antrivirus saya selalu mendeteksi bahwa file tersebut berbahaya, mungkin karena alasan inilah torent tidak sepopuler aplikasi download lain nya.

Kenapa orang menghapus torent2exe ?

  • Program Torrent2Exe tidak tersedia di panel uninstall Windows
  • Torrent2Exe tidak dapat dihapus dari Windows dan selalu menerima pemberitahuan
  • Tidak ada yang terjadi ketika mengklik tombol uninstall pada Windows
  • Torrent2Exe atau proses terkait masih tetap berjalan di komputer setelah menghapusnya
  • Beberapa file dan jejak program masih dapat ditemukan
  • Menghapus proses yang berjalan lama dan tidak

Cara hapus Torent2exe di windows 10

Cara menghapus Torent2exe dari Komputer di diwindows 10

Gambar diatas adalah notifikasi torent yang selalu muncul ketika saya menghidupkan laptop. padahal aplikasi torent2xexe tidak masuk ke list program and features di control panel. jadi saya tidak bisa menghapus nya melalui control panel. lalu bagai mana cara nya ? 
  1. Buka task manager
  2. Pilih torent2exe
  3. Klik kanan dan pilih open file location
  4. Kemudian hapus folder  torent2exe
Hapus dengan cara menekan Shift+Del
Selanjut nya jangan lupa restart komputer untuk memastikan apakah aplikasi tersebut telah terhapus. jika belum anda bisa gunakan aplikasi uninstaller yang memiliki fitur untuk menemukan dimana file torent ini berada.

Hapus semua temp folder

Torent2exe biasa nya tersimpan di folder sementara, jika anda tidak menemukan nya saat mencari tidak ada salah nya menghapus seluruh temp folder, tidak ada folder penting disana karena folder bersifat sementara. untuk menghapus nya anda bisa lakukan cara berikut.
  1. Tekan Windows+R
  2. ketik %temp%
  3. Kemudian enter
  4. Selanjut nya pilih semua folder dengan cara CTRL + A
  5. Setelah itu hapus dengan cara menekan tombol Shift + del
Jika ada file yang tidak dapat di hapus, cukup klik skip hingga proses menghapus file selesai. sekali lagi pediainfo ingatkan, menghapus file temp tidak akan membuat kamu kehilangan file penting ya, jadi tidak perlu takut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel