-->

Iklan adsense

Event Ley Line Overflow Dimualai - Genshin Impact Indonesia

Event Ley Line Overflow Dimualai -  Genshin Impact Indonesia

Raiden shogun
sebentar lagi rilis , apakah kamu sudah menyiapkan seluruh material yang dibutuhkan untuk menaikan level ? jika kamu masih kekurangan hero's wit inilah saat yang tepat untuk mengumpulkan material sebanyak banyak nya.

Event ley line overflow telah dimulai, dengan ada nya event ini kamu berkesempatan mendapatkan hadiah dua kali lipat dari menyelesaikan tantangan ley line. tentu ini menjadi kabar gembira, karena penggunaan resin kamu akan efisien.

tidak hanya hero's wit saja, menyelesaikan ley line mora juga akan mendapat hadiah berlipat ganda. dimana awal nya kamu hanya akan menerima 60.000 mora untuk setiap 20 resin kini kamu akan mendapat 120.000 mora hanya dengan 20 resin.

Adapun ketentuan dalam event ini yaitu kamu cuma memiliki tiga kali kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlipat ganda. dan juga perlu diperhatikan tempat yang memiliki hadiah berlipat ganda hanya di tempat yang ditanda di halaman event saja.

jadi jangan sampai salah membuka tantangan ley line ya. agar tidak salah lebih baik kamu masuk kehalaman event dan klik lokasi ley line berada dan segera teleport ke waypoint terdekat.

0 Response to "Event Ley Line Overflow Dimualai - Genshin Impact Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close