-->

Iklan adsense

Kapan Livestream Genshin Impact 2.1 ? Rainden Shogun Akan Rilis ?

kapan livestream 2.1 genshin impact

Genshin impact akan segera memasuki versi 2.1 lalu kapan livestream akan diadakan ? untuk livestream update versi 2.1 akan ditayangkan pada tanggal 20 agustus 2021 di halaman twitch resmi genshin impact dan channel youtube genshin impact

jangan sampai ketinggalan livesteam nya, karena akan diperlihatkan konten apa saja yang akan hadir di update 2.1 yang akan datang.

Apa saja hal baru di livesteam 2.1 genshin impact ?

  1. Lunar Realm event
  2. Pulau baru di inazuma
  3. Event baru
  4. Boss baru
  5. Karakter five star gratis
  6. Banner karakter baru.
Seperti nya ke enam poin diatas akan diperlihat kan di livestream yang akan segera ditayangkan. sama seperti sebelum nya livesteam update terbaru berisi informasi tentang event yang akan hadir dan karakter baru akan resmi diperlihatkan.

pada update 2.1 ini akan terasa spesial karena genshin impact akan memberikan karakter five star gratis hasil kolaborasi dengan game terkenal horizon zero down. dimana aloy akan berpetualang di teyvat. aloy di konfirmasi memiliki vision cryo dengan senjata bow.

Aloy genshin impact

cara dapatkan aloy genshin impact

karakter ini cukup menarik tapi saya merasa karakter ini akan bernasib seperti yoimiya dimana akan dibanding-bandingkan dengan ganyu. ganyu sendiri bisa dibilang menjadi karakter spesial yang diawal perlisan nya mendapat julukan cryo amber tapi saat ini pemain berharap re-run ganyu diadakan.

ganyu seperti nya menjadi standar apakah karakter bow dapat dikatakan bagus atau tidak walaupun gameplay dari karakter tersebut tidak sama. semoga saja aloy memiliki gameplay yang fun dan menghadirkan mekanik baru.

aloy akan rilis terlebih dahulu di platform playstation dan untuk platform lain nya akan lebih lambat. untuk pemain genshin impact di playstation berkesempatan mendapatkan senjata khusus untuk aloy.

0 Response to "Kapan Livestream Genshin Impact 2.1 ? Rainden Shogun Akan Rilis ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close