-->

Iklan adsense

Klaim 4 Skin Kostum Alternatif Gratis Genshin Impact Sekarang Juga

klaim kustom genshin impact

Beberapa patch sebelum nya mihoyo mengerluarkan skin atau kostum karakter jean dan barbara secara bersamaan saat event dan pulau Golden Apple Archipelago dibuka untuk sementara menjelang patch 2.0 dirilis. dan kini mihoyo memberikan kustom alternatif untuk 4 karakter. kustom karakter apa saja yang diberikan ?

Skin barbara dapat di dapatkan secara gratis saat anda telah menyelesaikan event nya. kamu masih bisa berkesempatan mendapatkan nya namun kamu harus mengeluarkan uang untuk membeli nya. begitu juga untuk skin ningguang dan keqing yang akan segera bisa kamu dapatkan.

Hari ini  (27/1/2022) mihoyo mengeluarkan update sebesar 800 MB untuk pengguna PC dimana update ini berisikan konten kustom alternatif untuk beberapa karakter yaitu jean, mona, amber, dan rosaria.

Cara klaim kustom genshin impact

cara klaim skin genshin impact

Kamu bisa mengambil hadiah skin ini dari kotak masuk yang dapat di akses melalui menu paimon dan 
pilih pesan lalu klik ambil.

skin atau kostum ini sedikit berbeda dari sebelum nya. ini hanyalah skin alternatif yang tidak memiliki desain khusus dan skin alternatif ini memiliki desain yang lebih tertutup jika dibandingkan skin original karakter.

Seperti nya ini merupakah langkah mihoyo untuk menanggapi isu tentang "Video Game Censorship Rules" yang sedang ramai dibicarakan saat ini. jika memang benar hadir nya skin alternatif ini dikarenakan hal ini maka besar kemungkinan mihoyo untuk mengeluarkan skin alternatif lain nya.

bagaimana tanggapan mu tentang skin genshin impact alternatif ini ? cukup menarik atau biasa saja ? mari share artikel ini dan diskusikan bersama teman teman mu.

0 Response to "Klaim 4 Skin Kostum Alternatif Gratis Genshin Impact Sekarang Juga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close