-->

Iklan adsense

Gratis ! Ini Cara Dapatkan Skin Ningguang Genshin Impact

Skin Ningguang Gratis

Genshin impact saat ini mulai sering mengeluarkan skin atau kostum spesial untuk beberapa karakter dalam game khusus nya karakter wanita. saat ini hanya ada 4 karakter yang telah memiliki skin spesial yaitu Jean( 5 Star), Barbara (4 Star), Ningguang (4 Star) dan keqing yang segera dapat kamu beli di toko.

Semua skin bisa didapatkan dengan membeli nya di toko paimon seharga 1680 Genesis Crystal. namun kamu bisa mendapatkan skin barbara dan ningguang secara gratis jika kamu mengikuti event nya. lalu bagaimana cara mendapatkan skin special ningguang ?

Ningguang Orchid Evening Gown

Gratis ! Ini Cara Dapatkan Skin Ningguang Genshin Impact

Untuk mendapatkan skin ini kamu harus menumpulkan tiga jenis talisman koin yang bisa dikumpulkan dengan menyelesaikan event sekilas rona di angkasa
  1. 2400 Affluence Talisman
  2. 2200 Immaculate Talisman
  3. 1800 Conquest Talisman 
Tak hanya skin ningguang, di event baru ini kamu berkesempatan memilih satu karakter bintang 4 secara gratis dengan syarat kamu telah mengumpulkan 1000 Affluence Talisman dan  1000 Conquest Talisman.

ayo kumpulkan talisman sebanyak mungkin dan tukarkan hadiah menarik lain nya yang tersedia di penukaran toko selama event berlangsung.

Tentang Ningguang

Ningguang adalah seorang pengusaha wanita profesional, yang telah mengumpulkan kekayaannya melalui kerja keras dan ketekunan. Sebagai Tianquan, dia dikenal sangat teliti dalam pekerjaannya dan memiliki pengaruh besar dalam Liyue.

Dia adalah seorang pengusaha wanita yang penuh perhitungan dan kejam yang dipandu oleh satu-satunya tujuan membuat Mora, yang berasal dari latar belakangnya yang miskin Dia memanfaatkan jaringan intelijen yang besar dan "pion" untuk mendapatkan informasi yang dia butuhkan, dan hanya akan memanfaatkan orang-orang yang kelemahannya dia ketahui. Akibatnya, dia tidak disukai oleh mereka yang memiliki pengaruh signifikan, tetapi tetap saja, banyak yang menerimanya karena dia menambah kemakmuran keseluruhan Pelabuhan Qixing dan Liyue itu sendiri.

Terlepas dari penampilannya yang dingin dan didorong oleh bisnis, dia memiliki kepentingan terbaik Liyue di hati. Di bawah dekritnya dalam menanggapi kasus pencemaran air, mereka yang dengan sengaja membahayakan kesehatan dan keselamatan publik harus "tidak diberi belas kasihan sama sekali." Ketika Osial dibangunkan kembali dan mengancam Pelabuhan Liyue, dia mengesampingkan konfliknya dengan ahlinya dan akhirnya mengorbankan Kamar Giok, pekerjaan hidupnya, untuk menyegelnya. Dia juga sangat menyukai anak-anak, karena mereka memberinya kecerdasan vital dan karena dia senang melihat mereka tersenyum.

0 Response to "Gratis ! Ini Cara Dapatkan Skin Ningguang Genshin Impact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close