-->

Iklan adsense

Ketahui Cara Mengatasi Email Spam di Google Mail

 

spam email

Saat ini seluruh orang telah memiliki akun email, baik untuk keperluan pekerjaan ataupun hanya sekedar untuk menautkan ke akun game yang sedang dimainkan. dan tak jarang satu orang memiliki 2 atau lebih akun dalam satu ponsel dan hal ini sudah menjadi hal yang wajar.

Namun ada satu masalah yang cukup mengganggu saat menggunakan google mail yaitu masalah banyak nya email spam yang berasal dari berbagai situs atau layanan tertentu yang terus menerus mengirim pesan dan membuat kotak masuk menjadi penuh,

Berikut adalah cara yang dapat anda laukan untuk mengaasi masalah tersebut.

spam google mail

Notifikasi email berlangganan sering kali di temukan di google mail, hal ini biasa nya disebabkan karena anda mendaftar ke suatu website atau layanan menggunakan akun gmail. dan secara otomatis web atau layanan tersebut akan terus menerus mengirimi anda sebuah pesan promosi atau pesan lain nya yang berhubungkan dengan layanan tersebut.

Lalu bagaimana cara mengatasi nya ? ikuti langkah berikut untuk menyelesaikan masalah tersebut.
  1. Buka kotak masuk email
  2. Buka salah satu pesan yang sering didapat
  3. Lihat bagian bawah email dan temukan tulisan unsubscribe

unsubscribe sebuah email

uncsubscribe email

Apakah seluruh pesan memiliki fitur unsubscribe ? ya, seluruh pesan email memiliki link untuk berhentu langganan email, namun biasanya tulisan unsubcribe agak tersamarkan karena memiliki ukuran font yang sangat kecil dan warna tulisan yang hampir serupa dengan background jadi anda harus teliti untuk dapat menemukan tulisan itu.

0 Response to "Ketahui Cara Mengatasi Email Spam di Google Mail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close