-->

Iklan adsense

Cara Membuat Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri Kreatif Dengan Canva

Ucapan Minal aidin wal faizin biasa disebutkan saat hari raya idul fitri telah tiba. kalimat ini merupakan sebuah frase dari sebuah kalimat yang lebih panjang, kalimat lengkap nya adalah "ja alanallahu wa iyyakum minal aidzin wal faidzin" yang arti nya adalah "semoga Allah SWT menjadikan kami dan Anda sebagai orang-orang yang kembali dan beruntung".

Mari buat ucapan tersebut dengan lebih kreatif dan lebih menarik saat dibagikan di social media ataupun whatsapp. membuat kartu ucapan tersebut tidak lah sulit, dengan bantuan canva kamu dapat membuat nya hanya dengan hitungan menit saja.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Ikuti langkah berikut untuk membuat kartu ucapan yang menarik untuk dibagikan ke keluarga tercinta di hari yang spesial.

1. Buka canva

Ucapan Minal aidin wal faizin

Masuk ke situs website canva https://www.canva.com/ dan login menggunakan akun google atau facebook.

2. Ketik kata kunci

Ucapan Minal aidin wal faizin

Sesuai dengan tema kartu ucapan yang akan kita buat, maka kata kunci nya adalah "Idul Fitri". ketik kata kunci pencarian di kolom pencarian sesuai dengan gambar diatas kemudian tekan untuk mencari atau tekan salah satu rekomendasi hasil pencarian yang akan tampil.

3. Pilih dan Desain Template mu

Ucapan Minal aidin wal faizin

Setelah pencarian selesai canva akan menampilkan ribuan desain yang dapat digunakan baik gratis maupun berbayar. setelah memilih template saat nya kamu untuk mengubah desain dan tulisan pada template jika dirasa tulisan tersebut tidak cocok dengan keinginan kamul

Dan juga kamu bisa tambahkan nama kamu dan anggota keluarga mu agar kartu ucapan lebih terlihat menarik bagi penerima nya.

Untuk menambahkan teks di hp
  1. Tekan simbol tambah 
  2. Add sub heading
  3. Kemudian ketuk kolom teks yang ingin diubah

4. Simpan dan bagikan

Untuk menyimpan kartu ucapan ini cukup tekan ikon bagikan dipojok kanan atas pilih download dan tekan tombol download berwarna ungu.
Pastikan kamu menggunakan template gratis, jika tidak kamu tidak akan bisa mengunduhnya dan harus membayar jika ingin tetap menggunakan template premium.

0 Response to "Cara Membuat Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri Kreatif Dengan Canva"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close