-->

Iklan adsense

Alasan Wajib Gacha Yelan, Lebih OP dari Xinqiu ?

yelan genshi impact

Ketik "Genshin Impact" menu pencarian untuk mendapatkan konten menarik seputar genshin impact. terima kasih traveller.
Yelan adalah karakter baru yang baru dirilis bertepatan dengan update patch 2.7. dari beberapa patch terakhir hoyoverse sering mengeluarkan karakter dengan element hydro. namun setiap elemen hydro seperti nya harus siap dibanding bandingkan dengan karakter bingtang 4 yaitu xinqiu.

karena xinqiu memiliki reputaasi yang sangat bagus dan posisi nya tidak tergantikan meskipun ada tartaglia dan ayato yang bahkan status nya karakter bingtang 5 yang sulit untuk didapatkan. lalu apakah yelan layak untuk didapatkan dan sebanding dengan xinqiu ? simak 3 alasan kamu wajib gacha yelan.

1.  Mudah di Build

Salah satu alasan wajib gacha yelah adalah karena scalling berdasarkan HP atau darah. karena hampir semua tolak ukur damage yang dihasilkan yelan berdasarkan jumlah hp maksimal yelan. jadi kamu hanya perlu memikirkan crit rate dan crit damage dan juga hp persen saja.

2. Efek Buff yang Luar Biasa

Yelan memiliki skill pasif yang cukup menarik dan cocok untuk buffer karakter lain. pasif yelah yang pertama adalah :
  1. Turn Control -  yang memiliki efik penambahan HP berdasarkan perbedaan jumlah elemen dalam satu party. maksimal bonus HP yang didapatkan adalah 6-30%.
  2. Adapt With Ease - Pasif kedua memiliki efek, ketika burst aktif karakter aktif atau onfield akan mendapat up damage 1 persen  hingga bertambah 3.5 persen setiap detik dengan penambahan maksimal 50 persen.
Penambahan jumlah damage hingga 50 persen ini sangat tinggi apalagi jika dicombo dengan dps dengan damage yang tinggi.

3. Hydro Applicator

Saat ini hydro applicator terbaik masih dipegang oleh xinqiu. posisi xinqiu tidak tergantikan di komposisi national party. lalu yang menjadi pertanyaan apakah karakter ini mampu menggantikan atau dapat dijajarkan dengan xinqiu ?

jika  melihat dari trailer elemental burst yelan sangat mirip dengan xinqiu, dan seperti nya yelan dapat menggantikan xinqiu di bberapa komposisi party.

Kesimpulan

Seperti nya yelan merupakan karakter yang bagus dan dapat bersaing atau bahkan menggantikan peran xinqiu di beberapa komposisi party team. dengan kemampuan hydro applicator dan kemampuan untuk meningkatkan damage dps lain menjadi poin tambahan yang dapat menjadi pertinbangan untuk mendapatkan karakter ini.

0 Response to "Alasan Wajib Gacha Yelan, Lebih OP dari Xinqiu ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close